Connect with us

Aaliyah Massaid Tanggapi Kabar Diterapi Sabu Oleh Aa Gatot

Aaliyah Massaid Tanggapi Kabar Diterapi Sabu Oleh Aa Gatot

Selebriti

Aaliyah Massaid Tanggapi Kabar Diterapi Sabu Oleh Aa Gatot

RANCAH POST – Setelah ditangkap polisi ketika tengah pesta sabu pada Minggu (28/8/2016) yang lalu, jati diri Gatot Brajamusti serta padepokan yang dimilikinya pun akhirnya terkuak sedikit demi sedikit. Berita miring tentang kegiatan yang dilakukan oleh Gatot di padepokan tersebut pun bergulir deras di masyarakat.

Seperti yang telah diketahui bahwa penyanyi Reza Artamevia juga ‘mondok’ di sana. Ternyata Reza juga pernah membawa kedua putrinya yaitu Zahwa dan Aaliyah Massaid ke padepokan Aa Gatot. Cerita pengobatan kedua putri Reza itu terungkap dari pengakuan Syariefudin S Pane, yang merupakan mantan tahanan Rutan Salemba.

Dari yang dia dengar, Gatot mempunyai cara yang tidak wajar, ketika dirinya melakukan terapi pada kedua putri Reza, yakni memberikan sabu, video porno, sampai menyaksikan ibunya dan Gatot tengah berhubungan badan.

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Aaliyah Massaid putri bungsu dari Reza Artamevia yang didamping oleh pamannya, Mudjie Masaid justru menghindar dari wartawan. Aaliyah juga Mudjie tidak ingin membahas tentang kasus Gatot Brajamusti yang juga turut melibatkan Reza Artamavia.

Sembari berjalan menuju mobilnya, Aaliyah mengungkapkan bahwa yang paling penting adalah keadaan sang ibunda saat ini sudah pulih.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement