Connect with us

Taylor Swift Putus, Calvin Harris Pacari Mantan Liam Hemsworth

Taylor Swift Putus, Calvin Harris Pacari Mantan Liam Hemsworth

Selebriti

Taylor Swift Putus, Calvin Harris Pacari Mantan Liam Hemsworth

RANCAH POST – Usai hubungan asmaranya bersama Taylor Swift berakhir pada bulan Juni lalu, Calvin Harris akhirnya telah siap untuk melangkah lebih maju. DJ dengan bayaran paling mahal di dunia ini nampaknya telah siap untuk menjalin hubungan yang baru.

Pada Selasa (6/9/2016), Calvin Harris tampak bergandengan tangan dengan seorang aktris dari Meksiko, Eiza Gonzalez. Kala itu mereka berdua baru saja menghabiskan waktu berpesta bersama-sama di Los Angeles pada hari Sabtu (3/9) lalu.

Menurut salah seorang sumber yang memberitahukan tentang hubungan mereka kepada media AS, US Weekly, hubungan Calvin dan juga Eiza Gonzalez ini baru saja dimulai. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Calvin Harris serta Eiza Gonzalez merasa bahagia bersama-sama, dan berniat untuk melihat ke arah mana hubungan mereka akan berkembang.

Nama Eiza Gonzalez sendiri sebelumnya sempat menarik perhatian media di tahun 2013. Bintang serial TV From Dusk Til Dawn ini kala itu terpergok tengah berciuman dengan mantan kekasih Miley Cyrus saat itu yakni Liam Hemsworth.

Tetapi nampaknya hubungan Eiza dan juga Liam Hemsworth tidak serius, apalagi saat ini bintang Hunger Games itu telah kembali dengan tunangannya, Miley Cyrus.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement