Connect with us

Turnamen Bola Voli Gala Desa Kecamatan Rancah, Kiara Payung Kukuhkan Diri Sebagai Pemenang

Berita Ciamis

Turnamen Bola Voli Gala Desa Kecamatan Rancah, Kiara Payung Kukuhkan Diri Sebagai Pemenang

RANCAH POST – Beberapa pekan silam, tepatnya Kamis (25/8/2016), gelaran turnamen bola voli gala desa secara resmi dimulai dan dihadiri pula oleh ‘inohong-inohong’ yang ada di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-71 itupun mempertemukan seluruh desa yang ada di Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Adapun sebagaimana pantauan Rancah Post, Rabu (7/9/2016) sore tadi, gelaran final turnamen bola voli gala desa Karang Taruna Cup itu mempertemukan keenam putra Desa Kiara Payung dan Desa Bojonggedang.

Tak mudah bagi tim bola voli putra Desa Kiara Payung untuk menundukan Desa Bojonggedang. Namun dalam pertandingan yang berlangsung sengit hingga 5 set tersebut, Desa Kiara Payung akhirnya berhasil membuat Desa Bojonggedang bertekuk lutut dan mengukuhkan diri sebagai pemenang.

Di akhir acara, Ketua Karang Taruna Rancah Betah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini sehingga berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Tak lupa, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah susah payah dengan semangat dan bahu membahu sehingga acara ini bisa terselenggara.

Kiara Payung

Hal senada diutarakan Camat Rancah. Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung kedua keenam yang hadr dalam final turnamen bola voli gala desa Karang Taruna Cup antara Desa Kiara Payung dengan Desa Bojonggedang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
Advertisement