Connect with us

FOTO Gaya Pacaran Anak SMP di Soreang Ini Bikin Geger Warga Bandung

FOTO Gaya Pacaran Anak SMP di Soreang Ini Bikin Geger Warga Bandung

Sosial Media

FOTO Gaya Pacaran Anak SMP di Soreang Ini Bikin Geger Warga Bandung

RANCAH POST – Netizen di Facebook geger dengan beredarnya beberapa foto yang memperlihatkan gaya pacaran anak SMP di Soreang yang tak malu-malu memamerkan kemesraan di Taman Kota Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah foto anak di bawah umur tengah enjoy itu diunggah oleh seorang netizen bernama Arip Solihin melalui akun Facebook miliknya. Arip lebih lanjut mengatakan bahwa sudah tak aneh bila Taman Kota Soreang dijadikan tempat berpacaran mulai dari anak muda hingga para orang tua.

Namun yang membuat Arip terkejut tatkala mendapati sepasang muda-mudi anak SMP tengah pacaran masih mengenakan seragam putih biru, dan tanpa ada sedikitpun rasa malu berani berpelukan dan berciuman di ruang publik yang berlokasi di Jalan Raya Gading Tutuka ini.

Berikut keterangan yang ditulis Arip Solihin di Facebook yang berhasil dihimpun Rancah Post di bawah ini.

Punten ka pa dadang naser supados aya satpam di taman kota soreang…
Hari selasa sore jalan2 ke taman kota soreang, tak ada yang aneh taman kota dijadikan tempat pacaran dari mulai anak2 sampai yang tua, namun yg membuatku terkejut ada 2 pasang anak SMP yg sedang pacaran masih memakai seragam sekolah, dan yg paling mengherankan mereka sudah tidak mempunyai rasa malu sedikitpun karena mereka berani pelukan dan ciuman di depan umum padahal mereka masih anak SMP, dan yg paling membuatku sedih yg agresip itu anak perempuannya, sampai ada nenek yg memarahinya akan tetapi mereka hanya diam dan tdk memperdulikan nenek yg memarahinya dan mrlanjutkan saling pelukan dan ciuman, yg kedua kalinya ada seorang ibu2 yg kembali memarahinya karena risih melihat mereka pacaran pelukan dan ciuman di depan umum tanpa ada rasa malu, namun mereka malah melawan nasehat ibu2 tdi dan lgsg pergi…
Malu itu srbagian dari iman…
Ketika sudah tdk malu berbuat dosa, berarti sudah tdk ada keimanan dlm dirinya…

Kendati mengenakan jilbab, tak lantas menjadi halangan bagi siswi SMP di Soreang itu. Bahkan, saat ditegur oleh warga pun kedua insan di bawah umur ini hanya terdiam, dan akhirnya ngeloyor pergi. Arip pun menambahkan, ia mengaku sedih saat melihat si anak perempuan justru lebih agresif.

Foto siswi SMP di Soreang bermesraan di Taman Kota pun menjadi viral, tak sedikit netizen yang berkomentar pedas menanggapi pergaulan anak muda jaman sekarang.

“Astagfirullah, itu cewenya maksa amat yaa? Iih.” kata¬†Raina Rahma Selvia.

“Di copy dan perbanyak, kemudian tempel atau pajang di taman tersebut dg menggunakan kata kata yg membuat mereka akan merasakan sanksi sosial dr masyarakat, memalukan pake jilbab ko gatel gtu.” ucap Ai Sumarni.

“Parah… Tutup sj tamannya dri pd d jdkn tmpat maksiat… Ngeriii mgkn ini korban sinetron dan berita tentang asusila.” tampah Hamzah Abienya Ghaizz.

“Aduh parah pisan pergaulan jaman ayeuna.taman nu raos dijantenkeun paniisan naha dijantenkeun panciuman eta.hadeuhhh.” pungkas Nenk Rohayati.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement