Connect with us

Muncul di laman 3C China, Xiaomi Mi Note 2 Diresmikan Pekan Depan?

Muncul di lama 3C China, Xiaomi Mi Note 2 Diresmikan Pekan Depan?

Info Gadget Terbaru

Muncul di laman 3C China, Xiaomi Mi Note 2 Diresmikan Pekan Depan?

RANCAH POST – Phablet yang dinanti dari Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Note 2 memang masih belum meluncur hingga saat ini, sehingga bisa dibilang jika ponsel ini masih menyimpan sedikit misteri untuk kita. Baik dari sisi desain, fitur hingga spesifikasi.

Dikabarkan hadir dengan layar lengkung berjenis OLED, bagaimana mungkin Xiaomi Mi Note 2 ini tidak menarik perhatian. Setidaknya dengan penggunaan layar OLED ini akan menjadikan Xiaomi Mi Note 2 sebagai smartphone pertama Xiaomi dengan layar non-IPS sekaligus ponsel pertama dengan layar OLED.

Meski masih belum bisa dipastikan kapan ponsel ini akan muncul dan diresmikan, namun tampaknya hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Xiaomi Mi Note 2 baru saja muncul kembali dalam sebuah bocoran. Dan kali ini, phablet flagship Xiaomi tersebut dikabarkan telah mendapat sertifikasi dari lembaga sertifikasi wajib China yang dikenal sebagai 3C.

Kemunculan Xiaomi Mi Note 2 di 3C ini sekaligus memperkuat dugaan mengenai peluncuran dari phablet kakap ini yang diharapkan bisa dimulai pekan depan.

Muncul di lama 3C China, Xiaomi Mi Note 2 Diresmikan Pekan Depan?

Xiaomi Mi Note 2 sendiri sempat muncul di TENAA sebelumnya. Dan dari dokumen di sana, tercatat bahwa ponsel ini bakal hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang diperkuat 6GB RAM dengan 64GB memori internal. Ponsel ini juga akan menawarkan layar berukuran 5,7 inci dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement