Connect with us

Heboh Penculikan Mahasiswi Unsoed, Begini Kronologisnya

Heboh Penculikan Mahasiswi Unsoed, Begini Kronologisnya

Berita Nasional

Heboh Penculikan Mahasiswi Unsoed, Begini Kronologisnya

RANCAH POST – Sofia Nur Atalina (20), Mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed (Universitas Jenderal Soedirman) dikabarkan diculik oleh beberapa pria tak dikenal di dekat kampusnya kala memfotokopi tugas.

Kasus penculikan Mahasiswi Onsoed yang terjadi pada Rabu (7/9/2016) kemarin sekitar pukul 15.20 WIB itu terjadi manakala Sofia turun dari Brio bernopol R 9243 BK miliknya. Namun secara tiba-tiba Sofia diseret tiga orang pria yang diketahui turun dari sebuah mobil bak terbuka warna hitam jenis L300.

Sofia kemudian dipaksa masuk ke mobil Brio miliknya dan dibawa kabur menuju arah selatan. Adapun pelaku lainnya kemudian pergi ke arah berlawanan menggunakan mobil L300 tadi.

Di media sosial sendiri, kabar penculikan Mahasiswi Onsoed sendiri langsung menyebar. Disebutkan pula ciri-ciri korban yang saat penculikan terjadi mengenakan kerudung warna coklat, rok, dan kemeja kotak-kotak.

Kepolisian dari Polres Banyumas pun langsung bergerak cepat dan memburu pelaku penculikan Mahasiswi Onsoed tersebut. Polres Banyumas kemudian melakukan koordinasi dengan Polda Jateng, Polres Cilacap, dan Polres Ciamis.

“Seluruh kekuatan kami kerahkan untuk memburu pelaku. Tak hanya itu, guna mempersemit ruang gerak pelaku, razia di ruas jalan utama pun kami lakukan,” ungkap AKBP Gidion Arif Setyawan, Kapolres Banyumas, Kamis (8/9/2016).

Alhasil usai pengejaran dilakukan terhadap pelaku penculikan Mahasiswi Onsoed, di hari yang sama sekitar pukul 22.45 WIB, pelaku berhasil dibekuk di Pangandaran. Korban yang selamat kemudian diamankan di Mapolsek Kalipucang.

“Dari informasi yang kami terima, pelaku kabur ke arah Ciamis. Untuk melakukan penghadangan, kami berkoordinasi dengan Polsek Kalipucang,” ujarnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement