Connect with us

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 2016 / 1437 H

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 2016 / 1437 H

Kata Ucapan

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Idul Adha 2016 / 1437 H

RANCAH POSTUcapan Idul Adha 2016. Hari Raya Idul Adha 2016 jatuh pada tanggal 12 September bertepatan dengan hari Senin. Pada hari raya ini, semua umat Islam di seluruh dunia melaksanakan shalat Ied di mesjid-mesjid ataupun di lapangan seperti halnya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Seperti dikutip Wikipedia, Idul Adha merupakan salah satu hari besar umat Islam yang diperingati dengan kurban, dimana saat Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan anak laki-lakinya untuk Allah, lalu sembelihan tersebut digantikan oleh-Nya dengan domba.

Nah, tanpa basa-basi lebih panjang lagi. Dalam rangka merayakan Idul Adha, seperti halnya Idul Fitri. Tidak ada salahnya untuk saling berkirim ucapan Idul Adha 2016 kepada keluarga, sanak saudara, teman bahkan kepada kolega dekat Anda yang merayakan Idul Qurban ini.

Kata mutiara Idul Adha 2016 ini telah dihimpun selengkap mungkin bagi Anda yang nantinya dapat dikirimkan melalui SMS, DP BBM, dan melalui akun media sosial lainnya.

Kata Ucapan Idul Adha 2016

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha 1437 H

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga

ALLAHU AKBAR 3x ,Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin

Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.

Selamat hari Raya Idul Adha 1437 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.

Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk menumbuh-suburkan rasa kasih sayang di antara sesama. Pada hari raya Idul Adha, seluruh umat muslim yang mampu untuk melaksanakan kurban berupa hewan ternak, bisa berupa onta, kambing, sapi, kerbau atau hewan sembelihan lainnya.

Semanisnya janjimu, bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku, bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha.

Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bung, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.

Kembang melati sungguhlah indah, Ditengah taman jadi jadi hiasan, Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf, mohon dimaafkan.

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi, Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati.

Sebelum terbit mentari, Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai, lambang ukhuwan dan persaudaraan, Selamat Hari Raya Idul Adha,

Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan, Allahu akbar walillaahil hamd,Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, Selezat sate kambing di hari raya qurban, Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan, Serta hari-harimu dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang Kekasih ALLOH, Selamat Hari Raya Idul Adha.

Akhirnya, selamat hari raya Idul Adha 1437 Hijriyah. Bagi yang mampu, jangan lupa untuk menyisihkan harta kita dengan berkurban. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan oleh Allah SWT dihari akhir nanti. Amiiin.

Demikian kumpulan kata mutiara ucapan Idul Adha 2016 / 1437 H yang mungkin bermanfaat untuk dikirimkan dalam rangka mengucapkan peristiwa Idul Adha tahun ini.

BACA JUGA: Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kata Ucapan

Advertisement
Advertisement