Connect with us

Ingin Prosesnya Dikawal Ketat, Ario Kiswinar Siap Tes DNA dengan Mario Teguh

Ingin Prosesnya Dikawal Ketat, Ario Kiswinar Siap Tes DNA dengan Mario Teguh

Selebriti

Ingin Prosesnya Dikawal Ketat, Ario Kiswinar Siap Tes DNA dengan Mario Teguh

RANCAH POST – Mario Teguh meminta supaya Ario Kiswinar menerima tantangannya untuk melakukan tes DNA supaya semua permasalahan bermuara kepada satu keputusan yang jelas. Menjawab hal tersebut Ario mengaku siap, tetapi ingin agar prosesnya dikawal dengan ketat.

Ario pun memperoleh dukungan penuh dari adik bungsu Mario Teguh, Permata Kumara Teguh. Menurut Permata, Kiswinar telah siap untuk menerima tantangan tersebut.

“Insya Allah (Kiswinar) udah siap,” ucap Permata pada Senin (12/9/2016). Permata juga mengatakan bahwa jalan ini sangatlah tepat untuk membuktikan apabila pengakuan Kiswinar itu sangat benar adanya.

“Lebih baik seperti itu supaya ada kejelasannya,” tambah Permata.

Ario yang saat ini berumur 30 tahun mengungkapkan bahwa dirinya muncul ke publik dikarenakan terpicu oleh pernyataan Mario di media sosial jika dia hanya memiliki dua orang anak.

“Saya hanya memiliki dua anak, selain kedua anak tersebut bukan anak saya,” ungkap Ario menirukan pernyataan dari Mario. Sebelumnya Mario juga mengungkapkan bahwa Kiswinar sempat berkata bahwa ayahnya bukanlah Mario Teguh, tetapi Mr.X yang namanya terdapat dalam penggalan nama lengkap Ario.

“Saya tegaskan itu tidak benar. Saya tak pernah menyebut nama selain beliau saat ditanya siapa ayah saya,” jawab Ario.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement