Connect with us

Alami Luka Dalam Parah, Pelajar di Tasikmalaya Jatuh dari Atap Garasi Sekolah

Alami Luka Dalam Parah, Pelajar di Tasikmalaya Jatuh dari Atap Garasi Sekolah

Berita Jabar

Alami Luka Dalam Parah, Pelajar di Tasikmalaya Jatuh dari Atap Garasi Sekolah

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Sebuah insiden terjadi di SMPN 1 Rajapolah yang beralamat di Kampung Kebon Kalapa, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Bara, salah seorang pelajar dikabarkan jatuh dari atap sekolah dengan ketinggian kurang lebih 4 meter.

Korban adalah Andri Purnama Adji (14) siswa kelas VII F SMPN 1 Rajapolah yang berasal dari Perum Sukajadi, Blok. B, RT. 03 RW. 03, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dari keterangan saksi sekaligus guru korban, Warsa (55), insiden ini bermula manakala korban usai mengikuti perlombaan futsal antar kelas. Waktu itu, melalui bangunan kelas di lantai 2, korban bermaksud mengambil bola yang menyangkut di atas garasi mobil sekolah yang beratapan abses. Namun lantaran diduga atap abses itu tak kuat menahan beban, korban pun akhirnya terjatuh.

Dijelaskan Kapolsek Rajapolah, Iptu Glatiko Nagiewanto, dari keterangan saksi dan hasil penyelidikan sementara di TKP, insiden yang terjadi pada 13 September 2016 sekitar pukul 16.00 WIB itu murni karena kecelakaan. Namun bila ada temuan baru, sebagaimana dikatakannya, penyelidikan akan dilanjutkan menjadi penyidikan.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Tribrata News Polres Tasik Kota, akibat jatuh dari atap garasi sekolah itu, korban mengalami luka dalam cukup parah. Namun takdir berkata lain, usai mendapat perawatan di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement
Advertisement