Connect with us

Bella Hadid Tersungkur di Atas Catwalk New York Fashion Week

Bella Hadid Tersungkur di Atas Catwalk New York Fashion Week

Selebriti

Bella Hadid Tersungkur di Atas Catwalk New York Fashion Week

RANCAH POSTBella Hadid adalah salah satu model yang tengah bersinar dan juga laris. Bahkan, ia juga dinobatkan sebagai Model of the Year oleh GQ serta Daily Front Row dan belum lama ini sudah meneken kontrak dengan Dior dan menjadi sampul dari beberapa majalah.

Walaupun begitu, adik Gigi Hadid ini tak kebal pada kecelakaan di panggung mode. Bella yang memperlihatkan koleksi musim semi 2017 Michael Kors di New York Fashion Week hari Rabu, 14 September 2016 waktu setempat, jatuh di catwalk.

Wanita berumur 19 tahun itu memakai gaun hitam model ruffle memeluk tubuh, dengan panjang selutut dipadukan dengan sepatu sandal yang menjulang tinggi yang berwarna senada. Dan ketika dia berjalan menuju spot fotografer, Bella tak seimbang karena sepatu hak tingginya sampai menjadikannya mengalami insiden tersebut.

Walaupun demikian, Bella tetap tenang serta tampil anggun. Dia bangkit tanpa adanya kesulitan serta kembali melanjutkan pertunjukkannya.

Sementara di dalam akunnya di Instagram, Bella mengunggah sebuah video ketika dia tengah memeragakan busana Michael Kors. Dia mengucapkan terima kasih pada desainer itu, karena sudah mengajaknya di dalam pameran tersebut.

Tetapi tentang insiden yang memalukan di atas catwalk tersebut dia dapat meminta saran pada kakaknya, Gigi Hadid. Gigi juga pernah mengalami insiden yang memalukan di panggung catwalk.

Kala itu, busana yang dipakainya melorot sampai menunjukkan aset pribadinya. Walaupun begitu, dia yang memperlihatkan koleksi Versace tetap berlenggok dengan percaya diri.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top