Connect with us

Special Award ITA 2016 Jadi Penghargaan Pertama Jin Goo Di Luar Korea Selatan

Special Award ITA 2016 Jadi Penghargaan Pertama Jin Goo Di Luar Korea Selatan

Korea

Special Award ITA 2016 Jadi Penghargaan Pertama Jin Goo Di Luar Korea Selatan

RANCAH POST – Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 menganugerahkan Jin Goo penghargaan Special Awards. Nama Jin Goo sendiri memang kian dikenal oleh pemirsa layar kaca semenjak drama yang dibintanginya, yakni Descendants of the Sun, tayang pada salah satu televisi nasional bulan lalu.

Di dalam pidatonya di atas panggung tadi malam (15/9), Jin Goo mengutarakan rasa ‘terima kasih’ di dalam Bahasa Indonesia pada seluruh fansnya. Piala penghargaan di ITA 2016 ini menjadi yang pertama kali yang didapat Jin Goo di luar Korea Selatan.

Dari sejak memulai debut pada tahun 2003 silam, Jin Goo memang telah terlibat di dalam project-project akting besar. Di dramanya yang pertama, All In, ia juga memiliki kesempatan untuk berperan sebagai karakter Kim In Ha (Lee Byung Hun) saat kecil. Sayangnya panggung penghargaan baru dapat dikecap olehnya pada tahun 2006 terkait keterlibatannya dalam film A Dirty Carnival.

Kala itu, Jin Goo memang belum dapat membawa pulang piala. Namun pelan-pelan, usahanya pun terbayar dengan memperoleh empat piala penghargaan karena perannya dalam film Mother. Kiprahnya di layar kaca dan juga layar lebar memang bisa dikatakan cukup seimbang.

Disamping itu, di dalam drama Descendants of the Sun, Jin Goo memerankan karekter Seo Dae Young. Bapak satu anak itu mengungkapkan bahwa dirinya berhutang budi dengan drama Descendants of the Sun. Langsung saja, saat rumor akan diproduksinya DOTS musim kedua mencuat, ia tidak akan menolak apabila tawaran peran Seo Dae Young datang lagi padanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement