Connect with us

Benarkah Model Cantik Novena Widjaya Jadi Korban Penganiayaan Krishna Murti?

Benarkah Model Cantik Ini Jadi Korban Penganiayaan Krishna Murti?

Berita Nasional

Benarkah Model Cantik Novena Widjaya Jadi Korban Penganiayaan Krishna Murti?

RANCAH POST – Sosok model cantik yang disebutkan dekat dengan sejumlah pejabat penting kepolisian, Novena Widjaya, kini tengah menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan di sosial media.

Hal tersebut tak terlepas dari beredarnya foto Novena Widjaya di media sosial bersama dengan Kombes Krishna Murti yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung.

Dikabarkan pula, kala Krisna Murti masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Novena Widjaya pernah terlibat dalam proyek kampanye ‘Turn Back Crime’. Dalam kampanye yang bertujuan mengenalkan tugas keolisian tersebut, Novena menjadi vendor IT.

Sebagaimana pemberitaan media, Krishna Murti tak menampik kalau dirinya kenal dengan wanita berkulit putih dan berambut panjang tersebut. “Saya mengenalnya waktu terlibat dalam sebuah pameran,” ucap Krishna, Jum’at (16/9/2016).

Dipastikan Krishna Murti, dirinya tidak melakukan penganiayaan terhadap Novena Widjaya seperti yang selama ini beredar. Adapun foto itu, sebagaimana dikatakannya, sudah banyak orang yang berfoto dengan dirinya.

“Ribuan orang berfoto dengan saya, jadi saya tidak bisa melarang setiap orang yang berfoto dengan saya mengunggahnya ke media sosial,” ujarnya.

Ia pun menampik jika dirinya diperiksa Propam Mabes Polri bekenaan dengan laporan dugaan penganiayaan tersebut. “Tidak ada laporan soal penganiayaan karena memang tidak ada penganiayaan tersebut, saya yakin. Saya tida akan terpegaruh isu tersebut dan aakan tetap menjalankan tugas dengan baik,” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement