Connect with us

Lontarkan Sumpah Serapah Pada Feni Rose, Ada Apa dengan Marissa Haque?

Lontarkan Sumpah Serapah Pada Feni Rose, Ada Apa dengan Marissa Haque?

Selebriti

Lontarkan Sumpah Serapah Pada Feni Rose, Ada Apa dengan Marissa Haque?

RANCAH POST – Setelah menonton program Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, Marissa Haque meluapkan amarahnya dalam sosial media. Sumpah serapah tersebut ditulis Marissa Haque karena merasa kesal dengan program acara yang suaminya Ikang Fawzi menjadi bintang tamu.

Berawal ketika Feni Rose membuka kisah lama mengenai Ikang Fawzi dengan menunjukkan fotonya dengan Christine Natalia Panjaitan. Ketika itu Ikang Fawzi tak percaya, apabila Feni Rose dapat memperoleh foto lamanya dengan Christine Natalia Panjaitan.

Ketika itu Ikang Fawzi terlihat malu-malu mengatakan nama Christne Panjaitan, seorang penyanyi tahun 80-an yang rupanya sempat mempunyai hubungan spesial bersama Ikang Fawzi. Tetapi ketika itu, tentu saja Ikang dan juga Christine masih muda dan belum mempunyai pasangan yang lain.

‘Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, dan juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif ‘sampah’ RUMPI Trans TV,’ tulis Marissa Haque dalam akun instagramnya.

Marissa Haque merasa kecewa, karena tim kreatif acara yang dibawakan Feni Rose tersebut membuka kembali kenangan lama Ikang fawzi. Lebih lanjut lagi Marissa Haque juga menulis bahwa ia telah mempunyai firasat buruk bahwa penampilan dari sang suami, Ikang Fawzi akan memunculkan masalah untuknya.

Marissa Haque juga minta maaf pada Christine Panjaitan dan keluarganya. Ia berusaha untuk menemui mereka serta bersilaturahmi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement