Connect with us

Oknum Polantas Terekam Kamera Rogoh Kantong dan Nego Pengendara Saat Razia

Oknum Polantas Terekam Kamera Rogoh Kantong dan Nego Pengendara Saat Razia

Viral Video

Oknum Polantas Terekam Kamera Rogoh Kantong dan Nego Pengendara Saat Razia

RANCAH POST – Sebuah video diunggah di media sosial, dan ramai diperbincangkan netizen. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang oknum Polantas dari Polres Labuhan Batu merogoh kantong celana pengendara saat tengah menggelar razia.

Video berdurasi satu menit 45 detik yang berhasil direkam menggunakan smartphone oleh salah seorang pengendara saat terjaring razia polisi lalu lintas di jalur lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Labuhan Batu.

Awalnya, video oknum polantas dan pengendara ini diunggah oleh salah seorang netizen di media sosial Facebook. Dimana terlihat jelas aksi seorang oknum polantas yang mengenakan seragam lengkap bertuliskan Patwal tengah negosiasi tawar-menawar ‘meminta’ uang kepada pengendara yang terjaring razia.

Mereka berdiri di belakang sebuah mobil bak terbuka berwarna putih yang diduga merupakan mobil patroli polisi. Terdengar pula perbincangan, tawar-menawar tilang antara pengendara dan polisi.

Semenjak video diposting di medsos, sontak menjadi viral. Hingga kini, video oknum polantas anggota Polres Labuhan Batu diduga melakukan pungli ini telah dibagikan oleh netizen sebanyak 44,145 kali. Tidak sedikit pula netizen melontarkan komentar.

Oknum polisi rogoh kantong pengendara saat lakukan pungliVIDEO POLANTAS ROGOH KANTONG PENGENDARA HINGGA TAWAR MENAWAR

Seorang oknum anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Labuhan Batu sampai merogoh kantong pengendara saat melakukan perbuatan yang diduga pungutan liar (pungli).

Credit: Medan Viral. Rancah Post

Posted by Rancah Post on Monday, September 19, 2016

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement