Connect with us

Mulai Sebar Undangan dan Teaser, Google Pixel dan Pixel XL Diresmikan 4 Oktober Mendatang?

Mulai Sebar Undangan dan Teaser, Google Pixel dan Pixel XL Diresmikan 4 Oktober Mendatang?

Info Gadget Terbaru

Mulai Sebar Undangan dan Teaser, Google Pixel dan Pixel XL Diresmikan 4 Oktober Mendatang?

RANCAH POST – Akhirnya Google mengkonfirmasi bahwa pada beberapa pekan mendatang mereka akan mengadakan sebuah acara, dimana ponsel andal terbaru mereka, Google Pixel dan Pixel XL akan jadi bintang pada acara tersebut.

Acara yang dimaksud tidak lain adalah acara peluncuran pada 4 Oktober 2016 dimana Pixel dan Pixel XL akan diresmikan.

Hal ini sendiri dikonfirmasi melalui sebuah iklan Google di TV yang diputar di beberapa wilayah. Selain itu, sebuah teaser yang baru saja mereka rilis di YouTube juga memperkuat dugaan tersebut.

Bukan itu saja, perusahaan asal Moubtain View, California ini juga dikabarkan telah membuat sebuah situs khusus dengan alamat url https://madeby.google.com/ yang dilihat dari sisi manapun memang cukup menarik. Situs ini menampilkan bentuk yang cukup sama dengan baian akhir video yang diunggah Google di YouTube sebelumnya. Sebuah siluet berbentuk sepert smartphone di bagian tengah situs, dengan logo Google di sebelah kanan dan “Oct. 4” di sisi kiri yang menegaskan bahwa acara ini akan digelar tanggal 4 Oktober nanti.

Bedanya, siluet yang dibuat kosong di bagian tengah video, di situs ini diisi dengan berbagai foto panorama yang cukup memukau yang berganti secara terus menerus.

Selain itu, ada juga laporan yang mengatakan bahwa Google telah mulai mengirim undangan untuk acara tersebut. Selain dua ponsel baru Pixel dan Pixel XL, perusahaan berlogo huruf G ini juga akan meresmikan perangkat Chromecast 4K baru dan Daydream VR headset selama acara tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement