Connect with us

Empat Nama Ini Bakal Jadi Calon Pendamping Sandiaga Uno di Pilgub DKI

Empat Nama Ini Bakal Jadi Calon Pendamping Sandiaga Uno di Pilgub DKI

Berita Nasional

Empat Nama Ini Bakal Jadi Calon Pendamping Sandiaga Uno di Pilgub DKI

RANCAH POST – Sebagaimana disepakati Koalisi Kekeluargaan, ada empat nama yang bakal menjadi calon pendamping Sandiaga Uno melenggang dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Keempat nama itu disepakati dalam sebuah rapt yang dihadiri oleh ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan.

“Keempat nama itu adalah Sekda DKI, Saefullah, Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni, poltitisi PKS, Mardani Ali Sera, dan Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta, Nachrowi Ramli,” ungkap Mohamad Taufik, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Selasa (20/9/2016) malam.

Taufik pun berujar, calon pendamping sandiaga Uno nantinya tidak akan berasal dari luar selain keempat nama-nama tadi. Selanjutnya, kesepakatan keempat nama tersebut akan dilaporkan ke masing-masing DPP.

Ia pun meminta agar para politisi tingkat DPP segera berkumpul dan menentukan nama pendamping Sandiaga Uno. Adapun nama pendamping Sandiaga kemungkinan diumumkan Kamis (22/9/2016) mendatang. Selepas itu, Sandiaga bersama dengan wakilnya akan daftar ke KPU esok harinya.

Sementara itu, hal senada diutarakan Nachrowi Ramli terkait nama yang akan menjadi wakil Sandiaga dalam perhelatan Pilgub DKI nanti. “Kami laporkan ke DPP masing-masing malam ini, kami harap DPP berkumpul besok dan menentukan siapa orangnya. Sekarang tugas kami selesai,” kata Nachrowi.

Untuk diketahui, ada enam partai yang mengusung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan, yakni Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement