Connect with us

Lebih Awal dari Amerika, ‘The Magnificent Seven’ Rilis di Indonesia 21 September

Lebih Awal dari Amerika, 'The Magnificent Seven' Rilis di Indonesia 21 September

Film

Lebih Awal dari Amerika, ‘The Magnificent Seven’ Rilis di Indonesia 21 September

RANCAH POST – Salah satu remake film yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini yakni ‘The Magnificent Seven’. Disutradarai oleh Antoine Fuqua, film dengan genre action-western ini telah rilis serentak di bioskop-bioskop beberapa negara, salah satunya yakni Indonesia yang menayangkan semenjak kemarin (21/9).

Di Amerika Serikat, The Magnificent Seven justru baru ditayangkan mulai besok hari (23/9), bersamaan dengan Inggris, Finlandia serta sejumlah negara di Eropa yang lain. Sementara itu, Korea Selatan yang adalah negara asal dari salah satu pemainnya yaitu Lee Byung Hun, menjadi yang pertama kali memutar bebas di bioskop yaitu tanggal 14 September 2016.

Sebelum tayang di bioskop, film Magnificent Seven telah berlaga di beberapa festival film bergengsi dunia. Sebut saja Toronto International Film Festival, Venice Film Festival, San Sebastián Film Festival serta American Film Festival yang baru saja dilaksanakan serta diputar 20 September 2016 yang lalu.

Membuat remake sebuah film populer pada era 1960-an memang bukanlah hal yang mudah. Begitupula dengan Magnificent Seven yang memperoleh review beragam. Berdasarkan data yang dimuat hari Kamis (22/9), film The Magnificent Seven memperoleh rating 59 persen menurut 58 review dari Rotten Tomatoes, 7.0/10 dari IMDb, serta score 55/100 dari Metacritic.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement