Connect with us

Ini Komentar Brianna Simorangkir Soal Gantikan Diana Pungky

Ini Komentar Brianna Simorangkir Soal Gantikan Diana Pungky

Selebriti

Ini Komentar Brianna Simorangkir Soal Gantikan Diana Pungky

RANCAH POST – Nama Brianna Simorangkir memang masih sangat jarang terdengar dalam industri hiburan tanah air. Walaupun sebagai seorang penyanyi dirinya sudah mengeluarkan satu album dengan judul Istana, tetapi banyak orang yang belum begitu mengenalnya.

Namun, usai namanya dipilih untuk menjadi pengganti dari Diana Pungky sebagai Jinny di dalam serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Brianna Simorangkir pun akhirnya menjadi sorotan banyak orang. Tidak berlebihan saat dirinya dibandingkan bersama Diana Pungky. Banyak pro dan tidak sedikit pula yang kontra. Brianna sendiri sangat paham seperti apa pro dan kontra tersebut terjadi.

Walau seperti apapun, ia hanya menjadi penerus dari Diana Pungky yang selama ratusan episode sudah lekat dengan sosok Jinny. Dengan banyaknya komentar negatif yang terkesan menyudutkan dirinya, Brianna mengaku santai. Ia tidak mau mendengarkan celotehan orang-orang yang akan menjadikan dirinya surut langkah.

Beruntung untuk Briana karena semua pemeran yang terlibat di dalam produksi serial ini contohnya Indra Brugmann, Yusuf Surya, serta Jarwo Kwat sangatlah mendukungnya. Ia merasa aat di lokasi syuting sudah seperti layaknya keluarga karena adanya kemistri yang terbangun.

“Syutingnya sih lumayan asik. Suasananya light dan happy. Kocak-kocak semua. Mereka sangatlah membantu. Ini adalah pertama kalinya Briana syuting striping. Saya kan biasa nyanyi, tapi sekarang berakting,” tutur Brianna Simorangkir

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement