Connect with us

Cara Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cara Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Relationship

Cara Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

RANCAH POST – Cara move on dari cinta bertepuk sebelah tangan. Yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan itu memang seringkali terjadi dalam hubungan percintaan. Permasalahan itu tidak jarang akan membuat si penderitanya merasa galau dan juga serba salah.

Jika ladies merasa salah satunya, maka lebih baik tidak usah berlarut-larut dalam kesedihan. Cobalah beberapa cara di bawah ini agar cepat move on dari gebetan yang tidak kunjung membalas cinta ladies. Apa saja caranya? Berikut ulasannya.

Jaga jarak
Kurangilah intensitas pertemuan kamu dengan si dia jika itu bisa membuat hati ladies lebih tenang dan tidak galau tentunya. Tidak ada salahnya sengaja menghindar untuk bertemu dengannya ataupun berhenti berkomunikasi sementara waktu demi untuk menenangkan diri ladies.

Jauhi sosial media
Jika dirasa perlu, berhentilah untuk bermain social media sejenak atau unfollow si dia dari Instagram. Dikhawatirkan, kamu akan semakin sulit untuk move on ketika bermain social media karena tidak sengaja melihat fotonya.

Bergaul dengan teman
Biarkan dirimu dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membuatmu melupakan gebetan yang tidak kunjung membalas perasaanmu. Jangan menolak jika kamu diajak pergi ke pantai ataupun ke luar kota oleh teman atau keluarga, siapa tahu mereka bisa memberikan dampak yang positif terhadapmu.

Lakukan me time
Jangan berlarut-larut dalam kegalauan yang tak berujung. Kamu perlu mendapat perhatian dan juga rasa sayang. Sesekali lakukanlah me time yang bermanfaat untuk kamu, misalnya saja dengan pergi ke spa seharian ataupun mempercantik diri ke salon.

Bertemu orang baru
Perluaslah pergaulan dengan bertemu orang-orang baru, entah itu di lingkungan pekerjaan ataupun di kehidupan sosial. Dari sanalah ladies bisa mendapatkan banyak kenalan serta koneksi, sekaligus juga peluang untuk bertemu calon kekasih semakin terbuka lebar.

Nah, itu tadi cara move on dari cinta bertepuk sebelah tangan. Jangan terus-terusan berlarut dalam kesedihan dan kegalauan yang entah akan seperti apa akhirnya. Lupakan dia yang tidak membalas cintamu dan pergilah mencari cinta yang lain yang akan membuatmu bahagia. Semoga bermanfaat dan selamat move on girl.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement