Connect with us

Dituduh Haters Operasi Plastik, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Dituduh Haters Operasi Plastik, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Selebriti

Dituduh Haters Operasi Plastik, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

RANCAH POST – Berbagai macam tuduhan para haters kepada Aurel Hermansyah belum juga reda. Tidak terkecuali tuduhan ia telah melakukan operasi plastik atau oplas. Sampai sekarang ini, putri Anang Hermansyah sertaKrisdayanti ini masih selalu mendapatkan kecurigaan bahwa dirinya melakukan oplas.

“Pasti kalo aku kurusan, mereka mengira aku sedot lemak. Sekarang kan aku sedikit kurusan lagi, diet lagi. Saat aku foto lalu aku posting, karena kebetulan lokasinya ada di Bangkok, mereka lalu tanya, mau apa Aurel di Bangkok, oplas lagi ya?” ungkap Aurel meniru pernyataan haters, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Aurel pun tidak habis pikir kenapa mereka menudingnya dengan hal yang tidak benar. Padahal, mereka tidak tahu apa yang dia sebenarnya lakukan.

Aurel menganggap bahwa mereka iri dengan perubahan tubuhnya yang sekarang ini terlihat lebih langsing dan juga seksi. Karena sebelumnya, Aurel mengaku sangatlah gendut. Perubahan itu terjadi karena dirinya menjalani program diet.

Aurel Hermansyah menjelaskan ia selalu memberikan tips supaya tubuh menjadi langsing. Tetapi, para hater justru tidak percaya. Mereka tetap menuduh Aurel telah melakukan operasi plastik. Mereka melihat itu dikarenakan pipi Aurel yang berubah menjadi lebih tirus serta hidungnya yang menjadi mancung.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement