Connect with us

Nikahi Anggota DPR, Ivan Fadilla Resmi Lepas Status Duda

Nikahi Anggota DPR, Ivan Fadilla Resmi Lepas Status Duda

Selebriti

Nikahi Anggota DPR, Ivan Fadilla Resmi Lepas Status Duda

RANCAH POST – Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla telah resmi menikah lagi. Pernikahan tersebut dilaksanakan di sebuah masjid di kawasan Sentul, pada Minggu (25/9). Di dalam acara tersebut, kedua anak Ivan hasil pernikahannya bersama Venna, Verrell Bramasta dan juga Athalla Naufal tampak hadir.

Hal itu bisa dilihat di dalam akun Instagram Verrell. Verrell sendiri mengaku merasa bahagia melihat ayahnya dapat menikah lagi.

‘Selamat menempuh hidup baru, Papa, Semoga papa bahagia terus, selalu ada yang mendampingi, menyayangi, sampai maut memisahkan,’ tulis Verrell.

Sarni merupakan perempuan yang saat ini telah resmi menjadi istri baru Ivan. Mereka berdua pun tampak sangat bahagia usai resmi menikah.

“Proses kenalnya udah 1,5 tahun, kita sebenarnya rekan kerja bertemu juga di rapat dan Alhamdulillah sekarang udah halal,” ungkap Ivan pada Selasa (27/9/2016).

Sarni pun mengutarakan alasan yang membuatnya merasa yakin dengan ivan. Menurutnya, Ivan merupakan sosok laki-laki yang penyanyang.

“Nyaman kalau di dekat dia dan yang pastinya lebih dewasa dibandingkan saya,” ucap Sarni.

Ini merupakan pernikahan kedua untuk Ivan Fadilla dan juga Sarni. Sebelumnya, mereka berdua memang sempat merajut pernikahan tetapi gagal di tengah jalan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement