Connect with us

Suami Jennifer Aniston Komentari Masalah Perceraian Brangelina

Suami Jennifer Aniston Komentari Masalah Perceraian Brangelina

Selebriti

Suami Jennifer Aniston Komentari Masalah Perceraian Brangelina

RANCAH POST – Bukan hanya Jennifer Aniston, sang suami, Justin Theorux pun turut dikejar-kejar oleh para awak media. Mau tidak mau, bintang ‘The Girl on the Train’ itu pada akhirnya memberikan komentarnya.

Mengerti akan posisinya sebagai suami dari mantan istri seorang Brad Pitt, Justin pun lebih berhati-hati di dalam menjawab pertanyaan tetang Brangelina. Aktor berumur 45 tahun itu lebih memberikan komentar tentang posisi keenam anak mereka.

“Sebagai anak dari korban perceraian, yang dapat kukatakan hanya ini merupakan sebuah kabar yang sangat mengerikan untuk anak-anak mereka. Itu saja yang dapat kukatakan. Mereka sedang dalam kondisi yang buruk. Luar biasa buruk,” tutur Justin pada Rabu (28/9/2016).

Disamping itu, Jennifer sampai saat ini masih memilih untuk bungkam tentang perceraian Brangelina. Tetapi, bintang film ‘Mother’s Day’ itu dikabarkan telah merasa sangat lelah terus dibawa-bawa ke dalam masalah perceraian mantan suaminya.

“Saat ini Jennifer berniat untuk sembunyi dulu dan tidak ingin mempedulikan orang-orang yang berniat untuk melibatkannya ke dalam perceraian Brangelina,” tutur sumber.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt tanggal 19 September lalu usai 12 tahun bersama serta dua tahun menikah. Selama berumah tangga mereka berdua dikaruniai tiga orang anak serta mengadopsi tiga anak yang lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement