Connect with us

BOA EDAN Remaja di Banjar Konsumsi Air Rebusan Pembalut Wanita Buat Teler

BOA EDAN Remaja di Banjar Konsumsi Air Rebusan Pembalut Wanita Buat Teler

Berita Banjar

BOA EDAN Remaja di Banjar Konsumsi Air Rebusan Pembalut Wanita Buat Teler

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Ulah remaja di Banjar Jawa Barat semakin mengkhawatirkan saja. Usai dikabarkan mengkonsumi obat batuk cari sebagai pengganti minuman keras, kini giliran air rebusan pembalut wanita yang mereka konsumsi untuk mabuk-mabukan.

Hal ini terbukti dari penelusuran yang dilakukan Harapan Rakyat pada Sabtu (12/11/2016) malam silam yang mendapati empat orang remaja yang berada di taman di belakang RSUD Kota Banjar Jawa Barat.

Sekitar pukul 21.10 WIB, empat orang remaja terlihat mengendarai dua unit sepeda motor, mereka pun kemudian menuju salah gazebo di taman tersebut. Setelah beberapa lama mengobrol, salah satu di antara remaja tersebut terlihat mengeluarkan dua botol air mineral dari dalam tas. Mereka juga terlihat membawa gelas bekas air mineral untuk meminum air dari kemasan botol mineral tersebut.

Perbincangan pun terjadi ketika mereka tengah asyik minum-minum. Dari pengakuan salah satu remaja, sebut saja Japra (16), air yang tengah mereka minum merupakan air rebusan pembalut wanita. Air rebusan pembalut wanita ini, kata Japra, bisa memabukan. “Awalnya mau beli komix, kalo enggak anggur ginseng, tapi ga ada, jadinya kami minum air rebusan pembalut wanita buat mabok,” ucap Japra.

Senada diutarakan Cuy (18), di kota Banjar, mabuk-mabukan dengan air rebusan pembalut ini sudah terjadi cukup lama. Dari pengakuannya, mabuk dengan air rebusan pembalut ini sudah ia ketahui ketika dirinya bekerja di Bekasi. “Tak beda dengan miras, hanya saja lebih sepet kalau mabuk pakai air rebusan pembalut ini. Makanya minumnya juga dengan minuman lain yang manis,” terang Cuy.

Masih dikatakan Cuy, ia bersama dengan temannya memilih mabuk dengan air rebusan pembalut ini lantaran keberadaan miras di Banjar mulai langka, kalau pun ada, hargnya tidaklah murah. “Kalau beli miras itu mahal, makanya dengan cara seperti ini, biar murah yang penting maboknya sama,” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement
Advertisement
To Top