Hadir di Jumpa Pers Star Wars, Marissa Nasution Pamer Selfie Bareng Pemain Rogue One

Hadir di Jumpa Pers Star Wars Marissa Nasution Pamer Selfie Bareng Pemain Rogue One
Hadir di Jumpa Pers Star Wars Marissa Nasution Pamer Selfie Bareng Pemain Rogue One

RANCAH POST – Memiliki karier sebagai seorang presenter, Marissa Nasution bukan hanya dituntut untuk mewawancarai artis-artis dari Tanah Air saja. Beberapa waktu lalu, bintang film Janda Kembang tersebut tampak tengah bersama dengan para pemain Rogue One: A Star Wars Story yang telah tiba di bioskop Indonesia.

Beberapa fotonya juga ia unggah oleh Marissa Nasution lewat akun Instagram @marissaln. Tampak pertemuannya bersama para pemain Rogue One: A Star Wars Story ini dilakukan dalam sebuah jumpa pers yang juga merupakan premiere yang dilakukan di Tokyo, Jepang.

Marissa pun mengunggah foto ataupun video pendek saat dua pemain utamanya, Diego Luna serta Felicity Jones, tengah berada di atas panggung. Bukan hanya dua aktornya, sutradara Gareth Edwards pun turut hadir di sana.

Ketika mempoting foto selfie dengan Felicity Jones, Marissa memberi keterangan jika ia membahas banyak hal tentang Rogue One. Marissa juga tampak berfoto bersama Diego Luna dan juga Gareth Edwards. Diego sendiri tidak canggung merangkul pinggang Marissa. Ia mengatakan bahwa hasil wawancara itu akan tayang untuk sebuah acara dalam sebuah stasiun televisi.

Ikut dipamerkan pula penampakan Darth Vader serta Stormtrooper di atas panggung ketika menyambut para pemain juga sutradara. Di postingan yang lain, Marissa juga tampak asyik berfoto bersama karakter robot K-2 dan miniatur senjata raksasa maut dari Death Star.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here