Connect with us

‘Tendang’ Dua Member Tetap, Running Man Keluarkan Permintaan Maaf

'Tendang' Dua Member Tetap, Running Man Keluarkan Permintaan Maaf

Korea

‘Tendang’ Dua Member Tetap, Running Man Keluarkan Permintaan Maaf

RANCAH POST – Program variety show ‘Running Man’ saat ini sedang menjadi sorotan. Hal ini karena program acara ini disebut-sebut telah memutuskan secara satu pihak dua anggota tetap Running Man yakni Song Ji Hyo juga Kim Jong Kook.

Usai sebelumnya dua agensi selebriti ini memberi klarifikasi akan kebenaran hal tersebut, akhirnya produser dari acara unggulan stasiun televisi SBS ini memberikan pernyataan resmi mengenai kepergian Jihyo serta Jong Kook yang sangat kontroversial.

Pernyataan yang baru saja dikeluarkan 15 Desember 2016 sore hari waktu setempat tersebut berisi permintaan maaf kepada kedua artis yang sempat bergabung dengan Running Man selama tujuh tahun.

‘Produser dari program Running Man sudah mengerjakan perubahan format dengan cara meluncurkan musim dua selama bulan Januari 2017. Selama proses ini, terdapat banyak kekurangan di dalam hal berkomunikasi. Berita yang tak diinginkan pun berakhir dengan menyakiti perasaan Kim Jong Kook serta Song Ji Hyo yang sudah bersama kami selama tujuh tahun dan telah kami anggap seperti keluarga.

Kami ingin dengan tulus mengatakan maaf untuk keduanya. Kami juga minta maaf kepada penonton yang sudah mencintai Running Man selama 7 tahun.’

Walaupun permintaan maaf sudah dikeluarkan, banyak dari fans acara yang sekarang ini menyisakan 4 anggota ini masih memberikan tanggapan yang negatif. Dan menyesalkan keputusan SBS dalam melakukan perubahan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
To Top