Connect with us

‘Running Man’ Akan Berakhir Pada Bulan Februari 2017

'Running Man' Akan Berakhir Pada Bulan Februari 2017

Korea

‘Running Man’ Akan Berakhir Pada Bulan Februari 2017

RANCAH POST – Belum lama ini, para fans reality show Running Man dibuat heboh dengan adanya keputusan dari tim produksi yang secara tiba-tiba memecat Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook. Berita ini pun kian membuat fans murka karena diketahui mereka dikeluarkan secara sepihak.

Belum selesai kesedihan fans mengenai Ji Hyo dan juga Jong Kook, para fans pun disambut dengan kabar yang tidak kalah sedihnya. Di mana, acara yang telah ditayangkan semenjak tahun 2010 tersebut akan segera tamat.

Bukan hanya rumor saja, berita ini datang dari konfirmasi pihak PD Running Man, Lee Hwan yakni Jin. Acara yang pernah memperoleh penghargaan untuk Best Entertainment Program dalam 51st Baeksang Arts Awards tersebut akan tamat bulan Februari tahun depan!

Keputusan yang diperoleh ini bukanlah merupakan keputusan satu pihak. Dalam statement yang dikatakan oleh Hwan Jin mengatakan bahwa sebelumnya pihak produksi mengadakan rapat. Mereka pun mengajak para member Running Man, termasuk juga Ji Hyo dan juga Jong Kook.

Di dalam waktu sekitar dua bulan ini, Hwan Jin pun memberikan janji bahwa mereka akan terus memberikan tayangan yang menghibur.

‘Kami akan terus memberi yang terbaik hingga akhir show pada pemirsa yang selalu memberikan kami dukungan,’ tutupnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top