Connect with us

Ed Sheeran Kembali dengan Dua Lagu Baru Setelah Vakum Setahun

Ed Sheeran Kembali dengan Dua Lagu Baru Setelah Vakum Setahun

Musik

Ed Sheeran Kembali dengan Dua Lagu Baru Setelah Vakum Setahun

RANCAH POST – Berita yang sangat menggembirakan datang untuk para fans dari Ed Sheeran. Penyanyi serta penulis lagu yang berasal dari Inggris ini baru saja merilis single terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi lagu ‘Photograph’ ini telah merilis dua single sekaligus. Kedua lagu tersebut berjudul ‘Shape of You’ dan juga ‘Castle on the Hill’. Berita ini tersiar lewat akun Twitter milik Ed Sheraan yang memposting preview lagu itu dengan keterangan:

‘Karena saya telah jauh beberapa waktu, ini dua lagu yang lebih baik daripada satu – Castle On The Hill & Shape Of You’

Di dalam previewnya, terdengar pula lagu ‘Shape of You’ yang dihiasi oleh ornamen musik yang terdengar tribal serta tropikal. Sementara lagu ‘Castle on the Hill’ memiliki nada pop beat.

Belum lama ini, Ed Sheraan kembali muncul di media sosial dengan mengumumkan sejumlah petunjuk mengenai album baru. Ia bahkan mengumumkan jika ada karya musik terbarunya yang diluncurkan pada hari ini, 6 Januari 2017, dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga sempat mem-posting beberapa video warna biru muda serta gambar lambang ‘÷’ yang diduga kuat adalah petunjuk dari lagunya. Ed Sheeran terakhir kali meluncurkan album ‘X’ pada tahum 2014 lalu. Album tersebut pun langsung mencuri perhatian serta membawanya meraih berbagai penghargaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top