Connect with us

Nahas, Mayat Perempuan Ini Ditemukan Mengambang Tanpa Busana di Ciamis

Nahas, Mayat Perempuan Ini Ditemukan Mengambang Tanpa Busana di Ciamis

Berita Ciamis

Nahas, Mayat Perempuan Ini Ditemukan Mengambang Tanpa Busana di Ciamis

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Warga Dusun Mulyabakti, Desa Jayaraksa, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa busana di aliran sungai Cikembang, Senin (9/1/2017) kemarin.

Eni, warga sekaligus saksi mata menuturkan awal mula ditemukannya mayat tanpa busana itu ketika dirinya berangkat ke sawah. “Seperti biasa, saya sebagai petani pergi menuju sawah yang melewati sungai Cikembang. Mulanya tidaka ada yang aneh disekitar sungai itu, tapi kemudian saya melihat ada benda yang mencurigakan. Setelah saya dekati, ternyata mayat wanita tanpa busana. Saya kemudian melaporkan hal ini kepada warga sekitar,” terang Eni.

Mendapati laporan dari warga perihal penemuan mayat tanpa busana di Ciamis itu, aparat dari Polsek Cimaragas pun menuju lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami langsung menuju lokasi begitu mendapat informasi adanya penemuan mayat. Dibantu Koramil 1314 Cimaragas, kami langsung mengevakuasi korban,” papar Aiptu Aan Rohyandi, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cimaragas, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Menurut penjelasan Aan, dari penelusuran yang dilakukan diketahui bila mayat tanpa busana tersebut merupakan mayat seorang perempuan yang hanyut terseret arus sungai di wilayah Tasikmalaya. “Korban diketahui bernama Yeni, 17 tahun, asal Sukarame, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban diduga hanyut dari Bendungan Cigoang, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya,” jelas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
Advertisement
To Top