Connect with us

Taylor Swift dan Zayn Malik Buat Kegaduhan di Hotel, Ada Apa?

Taylor Swift dan Zayn Malik Buat Kegaduhan di Hotel, Ada Apa?

Selebriti

Taylor Swift dan Zayn Malik Buat Kegaduhan di Hotel, Ada Apa?

RANCAH POST Zayn Malik dan juga Taylor Swift baru saja diisukan menciptakan kegaduhan di sebuah hotel di London, Inggris. Sampai-sampai bantal yang ada di dalam kamarnya pun robek serta tirainya pun terbakar.

Pada Rabu (11/1/2017), seorang sumber pun mengungkapkan mereka berdua berada di hotel tersebut untuk syuting sebuah video klip dari single terbaru mereka. Diketahui Zayn dan juga Taylor bekerja sama dalam pembuatan soundtrack film ‘Fifty Shades Darker’ dengan judul ‘I Don’t Wanna Live Forever’.

Ketika syuting dilakukan, mereka berdua benar-benar menjadikan isi kamar itu menjadik hancur. Zayn juga dikabarkan merobek bantal serta memecahkan lampu dengan cara membenturkannya ke dinding.

Sementara itu Taylor pun membakar tirai yang juga ada dalam kamar. Sumber itu juga mengatakan bahwa mereka bahkan meminta pada pihak hotel untuk mematikan alarm kebakaran di lantai tempat mereka akan melakukan syuting.

Dikabarkan hotel tersebut juga memiliki tarif yang cukup tinggi. Per malamnya, Zayn Malik dan juga Taylor Swift harus merogoh 2.500 Pounds atau lebih dari Rp 40 juta. Itu tentu saja belum termasuk dengan denda yang wajib dibayarkan dikarenakan banyaknya barang yang rusak.

Sumber juga mengatakan dirinya juga sempat bertemu dengan kedua bintang tersebut. Video musik itu nampaknya akan sangat menarik, karena Zayn tampak dengan setelan necis serta Taylor Swift begitu seksi dengan hanya memakai pakaian dalam serta stocking yang lengkap dengan garter belt-nya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top