Connect with us

Ditinggal Menikah Pujaan Hati, Pemuda di Tasikmalaya Nekat Bakar Diri

Ditinggal Menikah Pujaan Hati, Pemuda di Tasikmalaya Nekat Bakar Diri

Berita Jabar

Ditinggal Menikah Pujaan Hati, Pemuda di Tasikmalaya Nekat Bakar Diri

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Seorang pemuda bernama Asep Herman (27), asal Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dikabarkan nekat bakar diri di Jl. Sukalaya I Kecamaatan Cihideung, Selasa (10/1/2017) kemarin.

Diterangkan salah seorang saksi, Ayi Suryana (30), sesaat sebelum insiden pemuda di Tasikmalaya bakar diri terjadi, dirinya sempat mendengar suara teriakan dari arah luar. Setelah diperiksa, ia melihat seorang pemuda yang sedang merintih kesakitan dengan kondis tubuh yang terbakar. “Waktu itu saya mendengar ada seseorang yang meneriakan ‘Allahu Akbar’,” ujar Ayi menirukan ucapan Asep pria bakar diri di Tasikmalaya Jawa Barat.

Melihat insiden bakar diri tersebut, Ayi pun bergegas mengambil segalon air dan menyiramkannya ke tubuh korban. Warga lain pun membantu dirinya memadamkan api yang membakar diri Asep. “Semua bagian tubuhnya sudah terbakar,” kata Ayi.

Insiden pemuda Tasikmalaya membakar diri itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Cihideung, warga khawatir mereka salah menangani korban. Sesaat setelah aparat datang, Asep pun dilarikan ke RS Jasa Kartini.

Kompol Setiyana, Kapolsek Cihideung menerangkan bahwa Asep sengaja membakar dirinya sendiri. Sebelumnya, ia melumuri tubuhnya dengan bahan bakar yang ia beli dari kios bensin eceran. “Jadi dia bukan dibakar, tapi bakar diri sendiri,” jelas Setiyana menerangkan.

Masih dijelaskan Setiyana, sebagaimana informasi yang diperolehnya, Asep diduga depresi karena ditinggal pacarnya yang menikah dengan orang lain. “Informasi sementera yang kami peroleh, korban ini depresi karena kekasihnya pergi meninggalkannya dan menikah dengan orang lain,” ucap dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement
Advertisement
To Top