Connect with us

LAGI Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Celingak-celinguk!

Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Tembalang

Viral Video

LAGI Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Celingak-celinguk!

RANCAH POST – Jalan tol tidak diperuntukkan bagi kendaraan roda dua, dan aturan itu tetap berlaku sampai sekarang. Namun, pada video yang tengah ramai dipergunjingkan kali ini, yang menunjukkan seorang pengendara motor di Semarang tiba-tiba masuk jalan tol, entah karena nyasar atau disengaja.

Pada video yang diunggah oleh salah seorang netizen di grup Facebook IWS baru-baru ini, menunjukkan seorang pengendara sepeda motor masuk jalan tol Tembalang, Kota Semarang, yang terekam kamera pengguna jalan tol.

Dalam video pendek yang berdurasi satu menit 37 detik itu, memperlihatkan seorang pengendara motor matik dengan plat nomor AD XXXX yang mengenakan helm berwarna hijau berkaca mata hitam berada di belakang sebuah mobil yang tampaknya dalam antrian masuk gerbang tol Tembalang.

Seseorang yang sedang merekam tiba-tiba nyeletuk, “Pengendara motor masuk tol, sip.” Video juga memperlihatkan pengendara motor tersebut tampak celingak-celinguk menoleh kanan, kiri dan belakang, mungkin merasa keheranan lantaran di jalan tersebut tidak ada pengendara sepeda motor lain selain dirinya.

Menyadari dirinya berada di jalan yang salah, pengendara motor masuk jalan tol ini akhirnya memutuskan untuk putar balik. Ini bukan kali pertama pesepeda motor nekat masuk tol, beberapa waktu lalu sempat heboh pengendara motor masuk tol dikejar-kejar pengendara mobil.

Simak video pengendara motor masuk jalan Tol Sembalang di bawah ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top