Pak Polisi Dapati Istrinya yang Polwan Itu Ngamar Bareng Pamen Polda Lampung

Perselingkuhan
Perselingkuhan

RANCAH POST – Seorang Pamen Polda Lampung berpangkat AKBP dengan inisial FI dan Polwan berinisial AN digerebeg anggota Provost Polda Lampung di sebuah hotel. Penggerebegan keduanya itu dilakukan pada Senin, 30 Januari 2017, sekitar pukul 11.30 WIB.

Penggerebegan Pamen Polda Lampung bersama seorang anggota Polwan itu diikuti pula oleh Ipda D, suami dari AN. Saat digerebeg, FI dalam kondisi tanpa busana dengan ditutupi selimut. Adapun AN masih mengenakan pakaian.

AS kerabat Ipda D menyebutkan bila kejadian itu sudah dilaporkan ke Propam dan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum dengan pasal perzinahan.

Terbongkarnya kasus perselingkuhan seorang Polwan dan Pamen Polda Lampung itu berawal dari kecurigaan D terhadap perilaku AN. Dikatakan AS, AN sering keluar rumah pada malam hari dengan dalih tugas. Bukan itu saja, D pernah mendengar adanya percakapan antara AN dan seorang lelaku dengan menggunakan kata-kata mesra sampai akhirnya terjadi percekcokan pada Minggu (29/1/2017) malam.

Buntut dari pertengkaran tersebut, AN pun pergi ke rumah orangtuanya. Namun ketika keesokan hari dicek oleh D, AN ternyata tidak ada di rumah orangtuanya. Lantaran sampai Senin siang istrinya itu tak kunjung ditemukan, D pun berinisiatif mencari keberadaan istrinya.

“Keponakan saya itu berhasil menemukan AN di Hotel Pop. Begitu juga dengan mobil istrinya yang terparkir di RS Bumi Waras yang berdampingan lokasinya dengan hotel itu,” kata AS.

D kemudian menghubungi Provost Polda Lampung agar mendampinginya menggerebeg sang istri. Dugaan D selama ini ternyata terbukti, istrinya itu berada dalam kamar bersama dengan seorang Pamen Polda Lampung, FI, yang bertugas di direktorat reserse kriminal.

Hanya saja perselingkuhan Pamen Polda Lampung dengan seorang Polwan ini enggan ditanggapi Wakapolda Lampung Brigjen Bonifasius Tamboi. “No comment kalau soal itu,” kata Tamboi.

Hal yang sama dilakukan Direktur Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Heri Sumarji, ia pun enggan menanggapi kasus dugaan perzinahana yang menjerat Pamen Polda Lampung tersebut. “Saya tak mau komentar, lagi puasa komentar,” ucap Heri berseloroh.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here