Connect with us

Disebut ‘Akhirnya ada yang mau ya’ Oleh Netizen, Tyas Mirasih ‘Marah’ di Instagram

Disebut 'Akhirnya ada yang mau ya' Oleh Netizen, Tyas Mirasih 'Marah' di Instagram

Selebriti

Disebut ‘Akhirnya ada yang mau ya’ Oleh Netizen, Tyas Mirasih ‘Marah’ di Instagram

RANCAH POST – Penantian panjang dari artis Tyas Mirasih akhirnya berbuah manis. Tanggal 27 Januari 2017 yang lalu artis berusia 29 tahun tersebut telah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono, ketika mereka berdua tengah berlibur ke Jepang untuk merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

Hari itu pun menjadi momen yang tidak terlupakan sepanjang hidupnya. Tetapi, tidak lama berselang Tyas Mirasih pun tiba-tiba saja tampak marah-marah di media sosial pribadinya.

Bintang film Air Terjun Pengantin tersebut ternyata merasa tersinggung dengan ucapan dari salah seorang netizen di Instagram. Netizen yang memiliki akun @sweetgaluh tersebut menuliskan komentar ‘Akhirnya ada yg mau ya’ setelah melihat Tyas Mirasih dilamar.

Karuan saja, Tyas pun langsung naik pitam. Mantan finalis Gadis Sampul 2002 tersebut merasa ucapan netizen tersebut memiliki arti bahwa baru kali ini ada lelaki yang mau menikah denga dirinya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun langsung menumpahkan rasa kesalnya dengan menggunggah screen-shoot komentar netizen itu, Tyas mengaku sedih dengan orang-orang yang tak senang melihat dirinya bahagia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top