Connect with us

Netizen Penasaran dengan Isi Chat Diduga Firza Husein dan Habib Rizieq

Netizen Masih Penasaran dengan Isi Chat Firza Husein dan Habib Rizieq

Sosial Media

Netizen Penasaran dengan Isi Chat Diduga Firza Husein dan Habib Rizieq

RANCAH POST – Video isi chat Firza Husein dan Habib Rizieq belakangan beredar luas di media sosial. Isi chat Firza Husein dan Habib Rizieq itu pertama kali diunggah oleh laman web bernama baladacintarizieq.com yang kemudian disebarkan oleh sejumlah netizen dan viral di media sosial.

Isi chat Firza Husein dan Habib Rizieq itu diduga merupakan perselingkuhan yang dilakukan keduanya. Isi Chat Firza Husein itu pun memuat percakapan vulgar dan nakal dan semakin membuat heboh netizen lantaran di dalamnya terdapat foto-foto dengan pose menantang dari perempuan yang disebutkan sebagai Firza Husein.

Berikut ini transkrip isi chat Firza Husein dan Habib Rizieq sebagaimana dikutip dari media sosial.

FH: Aaaaauuuugghhhh
HR: Saya masukkan … saya masukkan … sambil tidur … duduk … nungging … berdiri … oh Firza buas binal bernafsu … saya senang … tpbelum bisa keluar … ininkhayalan Firza … harus lihat foto UTUH … Ayo dong … kota tidak boleh khianat janji
FH: Basahhhhh mmk Masukin
HR: Sdh masuk …. saya tarik lagi …. minta dihisap …. ayo jilat dan hisap Firza … yg kuaaaat …. Firzakuuuuu …. knp sih fotonutuh yg
FH: ******hh Ustad puber Habib puber
HR: Firza … murid nakal … murid binal … penuh birahi … sangat nafsu …. hingga Ustadznya … mabuk kepayang ….
ASTAGHFIRULLAAAH … Bgmn ini Guru dan Murid sama-sama nakal, genit, binal, nafsu, lupa diri, buat dosa, bikin ma’siat …??? Wajib segera dinikahkan agar HALAL, jadi tdk buat kemunkaran … ASTAGHFIRULLAAAHAL’AZHIIIM …
FH: Yukkk nikah cepetan sayang Kangennnnn
HR: Stop WA & SMS S*x … !!! Ayo NIKAH HALAL … !!!
FH: *****ng
HR: Jika saya atau Firza masih menyimpan dosa (tdk menghapusnya) .. mk Allah SWT akan murka … dan tdk akan berkah .. shg Allah tdknakan izinkan kita menikah …
FH: Iyaaaa sayang Habib knpa ragu bgtu Percaya sm saya sayang
HR: Bukan ragu …. tp kita tdk boleh lalai dan lengah … akibatnya fatal … bukan hanya bisa hancurkan pribadi
kita …. tp juga bisa hancurkan perjuangan … kasihan umat ….
FH: Iyaaa sayang Sy nurut dan sllu patuh kepada paduka yg mulia dan terhormat
FH: *****
HR: Saya tdk dusta … saya mau nikahi Firza … saya mau cumbu Firza scr halal … hanya masalahnya saya sdg
cari cara agar saya tdk lukai dan sakiti serta siksa hati isteri saya saat ini … saya tdk sampai hati krn dia sangat baik melayani saya selama ini … dan pengorbanannya pun sangat besar … Andaikan suatu saat dia relakan saya dg Firza, maka Firza wajib menghormatinya dan wajib juga menyayangi anak2 nya, sbgmn saya wajib menyayangi Firza dan
anak2 Firza …. Semoga Firza bisa memahami posisi saya … tp sayabtetap sdg terus berusaha …
FH: Iyaa sayang Sy wajib menyayangi habin dan keluarga habib tdk terkecuali Masa sy hny mau sm habib sj sm cab*****
HR: Besok malam Selasa saya ke Gunung. Isteri saya di Jkt. Selasa pagi boleh datang. Nanti kalau ajak Emma, jaga Emma jgn telpon isteri saya, atau Siapa pun. Bilang saja mau kunjungan mendadak atau mau survey krn ada yg mau bantu pesantren. Nanti di gunung kita bisa atur lepas kangennya. Emma nanti cari buah pisang di kebun, sdg Firza
pegangin ‘pisang’ yg tegang …. Hi …. hiii …. hiiiii …..
FH: (Emoticon) InsyaAllah Habib bisa aja
HR: Kalau ketahuan Emma bgmn ?
FH: Gpp habib berarti itu sdh kehendak Allah …tp ttp hrs di jaga
FH: ****** Janjiii Hetty koes endang (emoticon)
HR: Knp kemarin tdk ngisap … ???
FH: Msh grogi…malu2 Bru ktemuu Di isep sambil pegang s*s* Sambil dipegang si kecil sayang Hot main nyaa
HR: Saya lagi bayangkan sekarang … bibir indah itu … menjilati Si Kecil … lalu menghisapnya dg buas … sampai keluar membasahi mulut dan pipi … ahhhhhhh
FH: Iyaaa sayang…tel*njang berdua sambil di isep si kecil…. S*s* diremas2 Jari2 masukin ke mmk
HR: Mannaa Fotonyaaaaa …. ???
FH: Bntr sy matii dl hp nya Semoga sj bisa yaa
HR: harus bisa … demi cinta …
FH: Hmmmmm nafsu ni yee
HR: Nafsu Abissss
FH: Blm bisa di buka sabar yaa
HR: Ditunggu …. dg nafsu abisss
FH: Yg ada cm ini (emoticon)
HR: Ditunggu …. dg nafsu abisss Mannnnnnaaaaaa …. ??????
FH: (emoticon)
HR: Power of LOBE & SE*
FH: Masukin sayang
HR: Power of LOBE & SE* Mannnaaa Lobangnya …. ???? FOTO …. !!!
FH: *****ng
HR: Mannnaaaa Fotonya … TELANJ*NG DUDUK …..
FH: Basahhhhhh Ayooooo dong sayang

HR: Saya belum basahhh …. ayo dong …. pose duduk telanjang yg menantang …. saya siap masukin niiiiih ……
FH: Masukin sayaaaaaaang
HR: FOTO Duduk telanjaaaaaaaang ….. sayaaaaaaaaang …. Duduk telanjaaaaaaaang …. sayaaaaaaaang Toloooooooong … sayaaaaaaaang …. pose spt tadi …. duduk … tapi telanjaaaang dan menantaaaang …. Ayooo dooooong …. Mannnaaaa … ditunggu … saya masih menunggu utk dimasukin ke posisi duduk telanjaaaaang …. oohhhhhh

FH: Blm bisa di kirim sayang Sabar yaa Sy pun sdh basahhh
HR: Dicoba terus … mungkin krn sinyalteriman di Gunung turun naik …. coba teruuuuus … saya hampir basahhh … nunggu foto …..
FH: (emoticon) Basahhh enak di jilat sayang Aaaaaauuuughhhh Pengen gaya nungging sayang HR: Wah kalau sdh basah dijilatin… lalu diisap …. akan bangun lagi … lebih kencang dan sulit turun … itulah ronde terlamaaa … Mannaa fotonya sayaaaaaang
FH: Bntr sayang
HR: Janji yaa … Nanti ketemu saya tunggingi … jgn menolak …
FH: Aaaaaauuuuughhhh sayaaaaang Aaaaaauuuuughhhhh Basahhhhh sayaaaaaaang saya ******tt
HR: Saya masih kuaaat … saya cangkul terus Mmk Firza
FH: tekan sayang… Aaaaauuuuughhh
HR: Muncraaaaaaat
FH: Sayaaaaaaaang
HR: Ahhhhhhhhh ….
FH: Sayang udah keluar yaa Muncrat
HR: Hapus segera semua chatting kita malam ini … sebelum disadap dan dicopy orang jahat …. SEGERA…. ahhhhh
FH: Iyaaa sayang Sayang mandi nya gmna?
HR: Semua Chatt dan Foto Saya hapus …. kecuali Foto Mantappp … saya simpan di file khusus dg sandi rahasia …..
FH: Kn dingin..pke air hangat Hapus aja sayang
HR: Mandinya nanti sebelum Shubuh
FH: Iya sayang jgn skrg nt masuk angin Pke air hangat ya sayang Foto nya hapus aja iiih
HR: Tdk usah mandi basah … cukup dibasahi sekujur badan … lalu klik foto dg posisi bagus merangsang …..
Cepat doooong …. sdh tdk tahannnn ….. pengennnnn diisaaaaaaaap ….. ahhhhhh
FH: Susahhhh Lg foto ketakutan ada ummi kepergok hahahaaaaa
HR: Posisi duduk saja lebih mudah diambilnya
FH: Sdh sayang
HR: Ahhhhhhhhhiiiiiiiiii
FH: Dinginnnnnnnnn
HR: Ahhhhhhh******
FH: Dinginnnnnnnn Pengen di peluk sayang Masukin
HR: Saya tegang keras betul … saya remas …. saya kocok …. saya bayangkan sdg diisaaaaaap spt kemarin …. ahhhhh … saya mau ke kamar mandi juga deh biat ngocok biar keluar ……
FH: Iyaaa sayang Ko ga dikamar
HR: Desahnya kedengaran Satpam
FH: Kocok sayang Tu terakhir hihihhhh Jd anak deeh Lucu banget sayang
HR: Hiii… hiiii Satpam bangun juga …. dia dengar suara siraman air di kamar mandi kamar …. heee …. heeee
FH: Halowwwww apa jd nya biji sayang Sayang dimana petamburan atw di MS
HR: Petamburan
FH: Keluar ga sayang
HR: itu foto cucu ?
FH: Iyaaa saya senang sekali liat wajahnya dan baju habayah nya Jd pengen punya anak lg Looo ini foto keluarga habib…cucu habib ini
HR: Saya punya ***** Saudara dan sepupu, cucu langsung yg ini …..:
FH: Mana foto cucu habib yg 2 Hiiii gemesin sayang itu lg bobo yaa kaciannn nya Mirip habib
HR: nanti kita bikin anak yg lucu … laki ganteng dan perempuan cantik ….
FH: Cucu ga tau…kalo habibnya puber hihihhhhhh Iyaaa sayang mauuuu…sy mmg pengen sekali anak laki2
Anak sy ganteng sayang laki2 Sbntr yaa sy ambil fotonya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top