Connect with us

Relationship

6 Ide Kado Valentine Sederhana ini Dijamin Bikin Dia Makin Klepek-Klepek

Published

on

kado valentine

RANCAH POST – Kado valentine. Valentine sebentar lagi nih girls, masih ada waktu untuk mencari ide akan melakukan apa bersama pasangan kamu nanti.

Rasa kasih sayang itu memang bisa diungkapkan setiap hari, tapi memaknai momen ini bersama pasangan nggak ada salahnya kan. Toh nggak ada yang larang juga.

Buat yang masih bingung mau ngasih apa buat pasangan, sekarang jangan bingung lagi. Siapa tahu ide kado valentine yang akan kami berikan bisa jadi inspirasi buat kamu. Yuk, cek apa saja ide kadonya tersebut.

Tulis kalimat sederhana pada post it. Tempel di tas, handphone ataupun di atas kotak bekalnya. Cukup kalimat yang sederhana saja. Misalnya saja ‘Kamu Hebat’, ‘Hati-hati ya’, atau ‘Jangan lupa istirahat’. Kalimat-kalimat tersebut merupakan kalimat sederhana yang membuatnya merasa diperhatikan.

Buat buku yang berisi ucapan terima kasih karena sudah dicintai olehnya. Kamu juga bisa menuliskan hal-hal yang membuat kamu jatuh cinta padanya lho.

Ladies, kamu juga bisa mengulang kencan pertama dengannya. Mengingat saat pertama kali kencan bersamanya akan menumbuhkan masa-masa indah dan betapa bahagianya kamu bertemu dengannya.

Atau bisa juga nonton DVD film favorit di rumah. Nggak harus ke gedung bioskop bahkan menyewa satu gedung bioskop untuk memberi kesan romantis bersama pasangan. Cukup nonton film favorit di rumah, kamu juga bisa memesan makanan favorit kalian berdua. Bahagia itu nggak harus mahal.

Tulis puisi untuknya dan beri bingkai yang cantik. Hadiah sederhana ini bisa kamu kasih buat dia sebagai kado di hari valentine.

Jika kamu dan dia merupakan pasangan yang gemar melakukan perjalanan dan suka berfoto, kumpulkan foto kalian berdua lalu susun menjadi scrap book. Hadiah scrap book ini akan membuatnya semakin mencintai kamu, yakin deh.

Nah, itu tadi beberapa ide kado valentine untuk pasanganmu. Selalu ingat, valentine itu bukan tentang memberi atau menerima. Jadi kata siapa untuk mengungkapkan cinta harus selalu diungkapkan dengan sesuatu yang istimewa dan mewah? So, selamat menanti tanggal 14 Februari dan semoga bermanfaat.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement