Connect with us

VIRAL Tidak Bisa Check in Karena Telat, Pria: Saya Cuma Terlambat 20 Menit!

Tidak Bisa Check in Karena Telat, Pria: Saya Cuma Terlambat 20 Menit

Viral Video

VIRAL Tidak Bisa Check in Karena Telat, Pria: Saya Cuma Terlambat 20 Menit!

RANCAH POST – Semua orang sudah tahu kalau hendak bepergian menumpang pesawat itu minimal harus datang lebih awal ke bandara, untuk melakukan check in dan lain sebagainya. Nah, bagaimana ceritanya jika ada calon penumpang yang telat datang ke bandara hingga tidak bisa check in?

Sebuah video tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial baru-baru ini, diunggah oleh netizen bernama Ikhsan Aprian di Facebook, pada hari Rabu (8/2). Menunjukkan seorang penumpang pria tengah marah-marah kepada petugas counter sebuah maskapai di Bandara Raden Inten II, Lampung, lantaran tidak bisa check-in karena sudah terlambat.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, tampak calon penumpang pria mengenakan kemeja batik cokelat berlengan pendek, teriak-teriak kepada para petugas counter, lantaran tidak terima dirinya tidak bisa check in hanya karena terlambat 20 menit.

Ia pun terdengar meneriakkan maskapai delay empat jam sudah biasa, dirinya telat hanya hitungan menit sudah tidak bisa check in. Siapakah gerangan pria dalam video tersebut?

Penumpang ngamuk di Bandara Raden Inten II Lampung

OM TELAT OM!

Terlambat 20 menit sampai bandara, penumpang sebuah maskapai ngamuk di Bandara Raden Inten II, Banda Lampung, karena ditinggal pesawat.

www.RANCAH POST

Credit: IkhsanAprian.

Posted by Rancah Post on Saturday, 11 February 2017

 

Postingan video kini ramai dipegunjingkan netizen, selain banyak menuai ratusan komentar, postingan juga telah dibagikan hampir 2 ribu kali.

“Ini orangnya yg telat kan yah? bukan pesawat delay…. yaelaah, paak.. udah beli tiket lagi aja sono, jangan kayak orang susah.” kata Natalie.

“Kayanya dia marah karena maskapai sebebas2nya telat tanpa konsekuensi, sedangkan dia telat 20 menit langsung di permasalahkan. Dia bilangnya kalian telat 4 jam hal yang biasa, saya hanya telat 20 menit. Emang kalian doang yang boleh telat? Main2 sama konsumen. Ada benernya.” ungkap Arvid.

“Mungkin status waktunya bapak ini urgent, jd wajar klo sampai meledak2 pada pihak maskapai, sbg pelayan jasa pastinya memahami sikap manusiawi dr para customer yg haknya terganggu krn pelayanan yg buruk.” celoteh¬†Rizki.

“Bagus pak marah aja. lion air tu biang kusut. Telat 30 menit katanya da ga bisa cek in. Beli tiket lg. Klau dia ngaret bisa 2.50 menit…. Or berhari2…” pungkas Mona.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top