Connect with us

Jika Ahok Yang Menang, Aku Akan Foto Telanjang: Chumairoh Nur Hasanah

Jika Ahok Yang Menang, Aku Akan Foto Telanjang: Chumairoh Nur Hasanah

Sosial Media

Jika Ahok Yang Menang, Aku Akan Foto Telanjang: Chumairoh Nur Hasanah

RANCAH POST – “Jika ahok yang menang aku akn photo telanjang.” kata akun Facebook Chumairoh Nur Hasanah beberapa waktu lalu. Dan tentu saja pernyataan ini langsung memancing reaksi netizen untuk berkomentar di media sosial.

Hari ini, Pilkada Serentak 2017 tengah digelar di 101 lokasi di seluruh Indonesia. Salah satunya yang paling banyak disorot adalah Pilkada DKI yang tengah diperebutkan oleh pasangan Agus Silvy, Basuki Djarot, dan Anies Sandi.

Basuki Tjahaya Purnama atau akrab disapa Ahok memang tengah menjadi pergunjingan hangat lantaran pernyataan-pernyataanya yang kontroversial termasuk dugaan penistaan agama dan ulama.

Tak heran bila netizen Chumairoh ini pesimis Ahok akan menang di Pilkada DKI 2017. Lewat postingan akun Facebook miliknya, ia pun sesumbar jika Ahok menang, ia berjanji akan berfoto tanpa mengenakan busana.

Kendati demikian, saat ini proses Quick Count Pilkada DKI 2017 masih berlangsung dan masih belum diketahui siapa yang akan menduduki kursi DKI 1. Meski saat ini, ada lembaga survey yang menunjukkan Ahok unggul atas dua calon lainnya.

Jika Ahok Yang Menang, Aku Akan Foto Telanjang: Chumairoh Nur Hasanah

Postingan Chumairoh Nur Hasanah pun kini banyak dibagikan dan bahkan viral di media sosial, tak sedikit yang berharap perempuan yang mengenakan hijab ini akan menepati janjinya jika kelak benar seperti perkiraannya.

“Pada miris smua itu mau foto telanjag tapi mau di koleksi sendiri alias tdak.di publiksikan.” kata Wayne.

“Ingat sm yg di atas. Dosa kl sampai telanjang. Kl di rmh sih gak apa2 cm kl di luar rmh jgn.” ucap Arifin.

“Ahok jg pndukung ny bnyk loh neng. Hti2 klo bikin status. Ni aj status km ad yg ngebagiin dikronologi orng loh. Tinggal discenshot trs dibgiin lg tu gmpang.” tutur Eneng.

“Ditunggu janjinya jika Ahok menang,jgn smpe spt ahmad dani,lulung habbiburohman,amien rais cs.” tutup Ardy.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top