Connect with us

Xiaomi Mi 5C Tidak Akan Miliki Tombol Home Fisik

Xiaomi Mi 5C Tidak Akan Miliki Tombol Home Fisik

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi 5C Tidak Akan Miliki Tombol Home Fisik

RANCAH POST – Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5C diharapkan akan menjadi ponsel pertama perusahaan yang akan didukung prosesor Pinecone V670. Selain telah dikabarkan akan meluncur resmi pada bulan Maret, kini beredar gambar yang menunjukkan handset tidak akan memiliki tombol home fisik.

Pada gambar bocoran sebelumnya, ponsel Mi 5C atau Xiaomi Meri ini terlihat memiliki tombol Home fisik di bagian depan. Namun, dalam gambar bocoran kali ini, handset ini tidak memiliki tombol home fisik. Selain itu, penempatan kamera depan pun telah dipindah dari kanan ke kiri.

Handset juga terlihat sangat manis dengan lapisan bezel yang tipis. Namun sayangnya tidak ada foto yang menunjukkan bagian belakang perangkat sehingga bisa mengetahui dimana sensor pemindai sidik jari akan ditempatkan.

Sejauh ini, beberapa bocoran telah mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5C bakal dikemas layar 5,5 inci, memiliki RAM 3GB, memori internal seluas 64GB. Ponsel akan disematkan kamera utama Omnivision dengan resolusi 12 megapiksel, serta kamera selfie 8 megapiksel.

Bocoran spesifikasi lain, termasuk daya baterai berkapasitas 4500 mAh, berjalan pada sistem operasi MIUI 8 berbasis Android Marshmallow v6.0. Soal banderol, harga Xiaomi Mi 5C dilaporkan akan dilego CNY1499 atau setara kisaran Rp2,9 jutaa.

Masih banyak misteri seputar smartphone Xiaomi Mi 5C yang belum terungkap, dan itu diharapkan akan menjadi terang-benderang dengan bocoran-bocoran selanjutnya atau bahkan pada saat rilis bulan depan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top