Connect with us

Berdarah Pakistan, Pesinetron Margin Wieheerm Dibilang Mirip Dewi Persik

Berdarah Pakistan, Pesinetron Margin Wieheerm Dibilang Mirip Dewi Persik

Selebriti

Berdarah Pakistan, Pesinetron Margin Wieheerm Dibilang Mirip Dewi Persik

RANCAH POST – Semua orang tentu akan mengatakan bahwa pemain sinetron muda berbakat bernama Margin Wieheerm adalah sosok yang cantik? Selain memiliki kecantikan yang mampu membuat para kaum pria terpesona, gadis yang berusia 16 tahun ini juga pernah disebut mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Margin mengisahkan sendiri tentang pengalamannya mengenai komentar-komentar orang yang mengungkapkan bahwa dirinya mirip Depe. Seiring dengan semakin dewasanya dirinya, rupanya banyak hal yang membedakannya dengan mantan istri dari Saipul Jamil tersebut.

Perubahan yang ada menjadikan kemiripan tersebut menjadi sedikit pudar. Justru sekarang banyak orang yang menyangkanya mempunyai darah India.

‘(Kalau) saat ini (komentarnya) seperti kamu (keturunan) India yah. Padahal aku enggak ada India-nya, aku Pakistan,’ tutur Margin di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/2/2017).

Sebelumnya, ia sempat beradu akting bersama Dewi Perssik. Centini, adalah sinetron yang mempertemukan Margin dan juga Depe.

‘Iya dia berkata, ‘kamu seperti aku waktu muda ya, aku kayak ngaca deh lihat kamu’. Katanya begitu. Kak Dewi itu orangnya baik. Kita sudah sering ketemu juga di acara musik, di acara talkshow. Hanya terakhir ketemu di Centini,’ ujar Margin Wieheerm.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top