Connect with us

Aktris Harry Potter Scarlett Byrne Tampil Nyaris Tanpa Busana Untuk Majalah Playboy

Aktris Harry Potter Scarlett Byrne Tampil Nyaris Tanpa Busana Untuk Majalah Playboy

Selebriti

Aktris Harry Potter Scarlett Byrne Tampil Nyaris Tanpa Busana Untuk Majalah Playboy

RANCAH POST – Aktris dalam film Harry Potter, Scarlett Byrne tampil seksi dalam pemotretan majalah Playboy edisi Maret/April tahun 2017. Di dalam nuansa foto hitam dan putih, Scarlett yang berperan sebagai tokoh Pansy Parkinson di Half-Blood Prince and Deathly Hallows tersebut berpose seduktif ke arah kamera.

Di dalam fotonya, aktris yang berusia 26 tahun ini memakai atasan lengan panjang tanpa menggunakan celana. Pada foto yang lainnya, ia melepaskan busananya serta hanya menutupi sejumlah bagian tubuh dengan kain satin.

‘Aku sangat bangga dapat menjadi bagian dari edisi Maret/April Playboy. Aku juga menciptakan sebuah essay dengan judul ‘The Feminist Mystique.’ Terimakasih banyak pada Playboy, tim kreatif serta @cooperbhefner untuk kesempatan yang sangat langka ini. #NakedIsNormal,’ tulis sang aktris pdalam ada foto Instagramnya.

Cooper Hefner, tunangan dari Scarlett Byrne yang juga menjabat menjadi chief creative officer majalah Playboy pun rupanya sangat mendukung pose seksi kekasihnya di majalah tersebut. Sebelumnya, majalah Playboy pernah berhenti menampilkan foto-foto wanita tidak berbusana di majalahnya.

‘Tak berbusana tidak pernah menjadi masalah karena itu bukanlah sebuah masalah. Hari ini kami akan mengambil identitas kami kembali serta membuktikan diri kami yang sebenarnya,’ tulis Cooper melalui situs Playboy.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top