Connect with us

Selebaran Aqiqah Anak Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Bikin Heboh Medsos

Selebaran Aqiqah Anak Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Bikin Heboh Medsos

Sosial Media

Selebaran Aqiqah Anak Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Bikin Heboh Medsos

RANCAH POST – Seorang netizen bernama Saleh Ismail Mukadar melalui akun media sosial Facebook miliknya mengunggah sebuah foto selebaran aqiqah seorang anak. Sepintas isi selebaran itu terlihat bisa saja seperti pada umumnya selebaran aqiqah.

Namun jika dilihat secara seksama, unggahan foto pada 16 Februari 2017 itu mempelihatkan nama anak yang cukup unik dan merupakan nama dari gabungan dua tokoh yang cukup kontroversial. Ya, nama anak itu adalah Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

Syukur alhamdulillah atas segala nikmat-Nya. Semoga Allah SWT melimpahkan karunia dan berkahnya atas terlaksananya tasyakuran aqiqah anak kami yang ke-4 (empat) bernama: Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

Semoga anak kami menjadi orang yang sholih, tangguh, cerdas, dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan penabur kebaikan, bakti dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi Nusa dan Bangsa. Amii ya Robbal a’lamin.

Saleh Ismail Mukadar sendiri dalam postingannya menulis ‘Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang;’. Postingan Saleh pun tentu saja memantik rasa penasaran netizen lainnya.

Fatih Muhammad misalnya, ia bertanya, ‘ Ini asli bah saleh ? Ga editan ?’. Saleh pun menjawab, ‘Asli’. Dalam komentarnya yang lain Saleh menyebutkan bila nama anak Muhammad Ahok Rizieq Shihab itu ia dapati dari grup yang bersumber dari Facebook warga Semarang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top