Connect with us

Xiaomi Redmi Pro 2 Diotaki Prosesor Qualcomm Snapdragon 660

Xiaomi Redmi Pro 2 Diotaki Prosesor Qualcomm Snapdragon 660

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Pro 2 Diotaki Prosesor Qualcomm Snapdragon 660

RANCAH POST – Xiaomi tengah menggarap ponsel Android penerus Redmi Pro, dan perangkat telah beberapa kali dibocorkan mengungkap spesifikasi yang akan diusung handset. Sekarang, handset dirumorkan akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Sebelumnya, sebuah selentingan beredar yang menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Pro 2 akan didukung Snapdragon 653. Namun, rumor tersebut terbantahkan di media sosial yang mengungkapkan ponsel baru ini akan didukung chipset Snapdragon 660.

Sang kakak, Redmi Pro meluncur pada bulan Juli tahun lalu dengan menawarkan fitur kamera ganda di belakang. Anehnya, rumor pernah menyebutkan bahwa handset Redmi Pro 2 tidak akan memiliki fitur kamera ganda. Meski, bocoran kali ini, justru menyebutkan bahwa handset akan dilengkapi kamera ganda 16 megapiksel.

Sejauh bocoran berjalan, Xiaomi Redmi Pro 2 dilaporkan akan dibekali spesifikasi hardware antara lain bentang layar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi layar FHD, pilihan konfigurasi RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB, serta kehadiran sebuah baterari 4500 mAh.

Soal harga, seperti yang dibocorkan sebelumnya, Redmi Pro 2 ini akan dibanderol mulai Rp3 jutaan untuk model RAM 4GB/64GB, dan Rp3,4 jutaan untuk model dengan RAM 6GB/128GB.

Seperti halnya sang pendahulu, Xiaomi Redmi Pro 2 diharapkan akan dirilis pada bulan Juli tahun ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top