Connect with us

Lakukan Adegan Ciuman dengan Chicco Jerikho, Ini Perasaan Lala Karmela

Lakukan Adegan Ciuman dengan Chicco Jerikho, Ini Perasaan Lala Karmela

Selebriti

Lakukan Adegan Ciuman dengan Chicco Jerikho, Ini Perasaan Lala Karmela

RANCAH POST – Tantangan yang baru diterima oleh penyanyi yang juga pemain film Lala Karmela. Usa dirinya bermain di dalam film Ngenest sebagai Meira, Lala dipercaya untuk berperan sebagai sosok Mia di dalam film Bukaan 8.

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut memperoleh tantangan baru. Memerankan karakter Mia, Lala Karmela harus berperan seorang ibu yang sedang hamil dan menanti lahirnya anak pertamanya.

Di dalam film yang disutradarai, oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut, ia juga harus melakukan adegan ciuman mesra bersama suaminya, Alam yang dimainkan  oleh Chicco Jerikho. Perasaan campur aduk melakukan adegan ciuman tersebut pun tidak bisa dipungkiri.

Sebagai aktris, pemeran yang sudah mengeluarkan tiga album solo tersebut juga berusaha untuk profesional. Ia juga meminta izin kepada keluarga serta kekasihnya. Usai mendapatkan izin, ia lalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Selama tiga pekan, Lala mencoba untuk menemukan chemistry. Bimbingan sutradara serta juga Chicco yang tak lain merupakan aktor profesional menjadikannya kauh lebih mudah untuk membangunnya.

Film Bukaan 8, dalah drama komedi romantis. Film ini dibintangi oleh Chicoo Jerikho serta Lala Karmela. Film itu akan mulai tayang tangal 23 Februari yang akan datang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top