Connect with us

Mahasiswa Unhas Terekam Video Berbuat Mesum di Taman Kampus

Mahasiwa Unhas Terekam Video Berbuat Mesum di Taman Kampus

Berita Nasional

Mahasiswa Unhas Terekam Video Berbuat Mesum di Taman Kampus

RANCAH POST – Seperti tak ada ujungnya dunia pendidikan Indonesia tercemar. Kali ini giliran Universitas Hasanuddin Makassar yang menjadi perbincangan lantaran ulah dua orang mahasiwa yang terekam kamera tengah bercumbu di tempat terbuka.

Dalam video yang beredar pada Selasa, 21 Februari 2017, dengan durasi 1 menit 2 detik, terlihat wanita berkerudung kuning yang diduga sebagai mahasiswi Unhas dan pria berjaket putih yang diduga sebagai mahasiswa Unhas. Jaket putih yang mirip seperti pakaian dinas sebuah organisasi kemahasiswaan itu pun digunakan untuk menutupi kedua mahasiswa Unhas yang terlihat sedang bercumbu itu.

Lokasi mahasiswa Unhas mesum itu diduga merupakan taman fakultas. Aksi tak pantas itu diduga dilakukan ketika jam kuliah berlangsung. Hal ini terlihat dengan banyaknya kendaraan mahasiswa Unhas lainnya di tempat parkir. Berikut rekaman video mahasiswa Unhas mesum di taman fakultas sebagaimana dihimpun Rancah Post.

Sebelumnya, dua sejoli yang tengah di mabuk asmara nekat berbuat mesum di KRL. Pasangan berinisial MRR, 19 tahun, dan SA, 20 tahun, kedapatan berbuat mesum di KRL relasi Depok-Duri. Keduanya akhirnya diturunkan paksa oleh petugas keamanan kereta.

Hal ini dibenarkan Manajer Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa. Dikatakan oleh dia, perbuatan mesum di KRL itu terjadi Minggu (19/2/2017) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Dua sejoli itu diketahui naik kereta dari Stasiun Sudirman, Jakpus, dengan tujuan Stasiun Poris, Tangerang.

Manakala melewati Stasiun Tanah Abang, pasangan muda mudi itu kedapatan mesum di dalam KRL. “Keduanya duduk berpangkuan. MRR dan SA melakukan perbuatan tak senonoh sampai MRR mengeluarkan cairan dan membasahi celananya,” kata Eva, Senin, 20 Februari 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement