Connect with us

VIDEO Menantu Getok dan Tampar Mertua Renta Terekam CCTV, Netizen Komat-kamit

VIDEO Menantu Getok dan Tampar Mertua Renta Terekam CCTV, Netizen Komat-kamit

Viral Video

VIDEO Menantu Getok dan Tampar Mertua Renta Terekam CCTV, Netizen Komat-kamit

RANCAH POST – Seorang ibu sudah pasti harus diperlakukan dengan baik dan dirawat seperti halnya mereka telah memperlakukan anaknya dengan sabar dan baik selama ini. Begitu pula seorang menantu, sudah seharusnya memperlakukan mertua seperti kepada ibu kandung sendiri.

Namun, apa yang ditunjukkan dalam sebuah video yang kini viral di media sosial ini, sungguh biadab. Meskipun tidak diketahui dimana kejadian ini berlangsung, namun telah membuat warga di dunia maya komat-kamit mengutuk aksi tidak terpuji ini.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 23 detik yang diunggah di media sosial itu, menunjukkan seorang ibu tengah memeriksa jemuran. Tak lama datang seorang wanita yang diduga menantunya, dan tiba-tiba menggetok kepala mertua yang terlihat sudah renta itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ, perempuan muda yang mengenakan celana panjang berwarna pink itu juga terlihat beberapa kali menampar orang tua, sembari mendorong dengan kasar menyuruhnya pergi.

Sadar tak akan bisa melawan, nenek tua itu pun jalan menjauh dengan terlihat sempoyongan usai digetok, ditampar dan didorong oleh wanita tersebut. Entah apa yang menyebabkan wanita tersebut tega menyiksa nenek tua renta.

Menantu getok dan tampar mertua terekam kamera

BIADAB, MENANTU GETOK DAN TAMPAR MERTUA RENTA

SEBARKAN.. Biar segera dibenahi otak dan perilakunya!

Rancah Post

Credit: Riana Al Zahrana.

Posted by Rancah Post on Tuesday, 21 February 2017

 

Video rekaman CCTV menantu getok kepala mertua renta sontak menjadi viral di media sosial, dan sudah tentu telah mengundang kecaman keras serta hujatan dari netizen di media sosial.

Kejadian ini bukan kali pertama orang tua diperlakukan tak manusiawi, beberapa waktu lalu sempat beredar video wanita hamil siksa nenek-nenek dengan cara dipukuli dengan gayung.

“Itu sifat dajjal… Binatang aja mungkin gak seperti itu dngan org tua nya?!!” kata Ucup.

“Sedih liatny moga sadar wanita yg mukul nenek2.” ucap Raya.

“Gatel banget gua lihat nya..pengen banget gua gamparin tuh mantunya.” tulis akun Ayank.

“Knp cuma di video aja seharusnya yg ngambil video ini nolong nenek yg di aniaya dulu dong kasihan bngt tuh nenek..” tutur Hoong.

“Nauzubillah ya allah ya robb ampuni dosa2nx …semoga dia sadar krn perlskuanx akan mendapatkan balasan dr allah.” katanya pemilik akun Bunda.

“Astagfirullah…ya allah sampai hati lh seorng anak mlakukan org tua seperti itu,,,hanya allah lah yg bisa membalaz nya.” pungkas Sabri.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement