Connect with us

Giliran ‘Resti Yulna Safitri’ Sesumbar Akan Telanjang Live di Facebook Jika Ahok Menang

Giliran 'Resti Yulna Safitri' Sesumbar Akan Telanjang Live di Facebook Jika Ahok Menang

Sosial Media

Giliran ‘Resti Yulna Safitri’ Sesumbar Akan Telanjang Live di Facebook Jika Ahok Menang

RANCAH POST – Ada-ada saja memang ulah netizen akhir-akhir ini dalam menanggapi Pilkada DKI 2017. Entah karena alasan apa, seperti halnya netizen Chumairoh Nur Hasanah beberapa waktu lalu. Sekarang muncul Resti Yulna Safitri di Facebook yang sesumbar akan telanjang jika Ahok menang.

Pemilik akun Facebook bernama Resti Yulna Safitri memposting status nyeleneh itu pada saat tengah digelar pemungutan suara Pilkada DKI pada hari Rabu, 15 Februari 2017. Sementara Chumairoh sesumbar sehari sebelum digelar.

Seperti yang dapat dilihat pada akun miliknya, Yulna juga sehari sebelumnya sempat mengunggah postingan, “Kalo ahok menang, kalian boleh minta apa aja dari aku.” Dan, sontak postingan pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Giliran 'Resti Yulna Safitri' Sesumbar Akan Telanjang Live di Facebook Jika Ahok Menang

Dalam unggahan statusnya, wanita berparas cantik ini sesumbar, jika Ahok menang dalam Pilkada DKI 2017, ia berjanji akan telanjang secara live di media sosial Facebook.

Kalo ahok.menang aku akan telanjang…di fb ini.live…

Alhasil, status kontroversial ini pun telah menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, postingan telah dibagikan sebanyak 700 kali, telah mengundang reaksi setidaknya 1700 lebih netizen, dan dikomentari oleh lebih dari 2 ribu orang.

“Klo sdh telanjang dorong masuk jurang.” kata Eniest.

“Yakin? Plg cm cari sensasi. Anda termasuk sejurusan dgn lulung, habiburokham, amien rais, Ahmad dhani. Ujung2nya ga ditepati.” celoteh Paulus.

“Mbak, nanti kalo tlanjang sy maw kok nemenin mbak, pokokn kita berdua tlanjang kalo ahok menang nanti, yg penting saya bs nemenin mbak tlanjang, jangan lupa mbak y, hubungi sy.” ucap Derma.

“Hey.. Jgn buat yang aneh2 lah. Luruskanlah jalanmu, jaga kata2mu. Perhatikan dirimu supaya jgn ada yg menjelek2kan kamu.” tutup Samuel.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top