Connect with us

6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka

6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka

Sosial Media

6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka

RANCAH POST – Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia tengah dirundung banjir. Sebagai ibukota negara, Jakarta paling banyak mendapat sorotan terkait banjir yang mengepung beberapa titik vital. Tak sedikit pula netizen berkeluh kesah akan musibah banjir ini.

Namun, dibalik duka akibat banjir ini, netizen menemukan ‘harta karun’ yang konon membuktikan selalu ada suka dibalik duka. Meskipun hanya sekedar guyonan, namun hal ini setidaknya telah menghibur dan membuat adem mata setelah memandang air banjir yang keruh.

Seperti yang diunggah netizen di media sosial, ada beberapa foto wanita yang beredar saat dikepung banjir. Sontak, foto-foto bening wanita terjepret kamera saat banjir ini telah membuat warga dunia maya penasaran.

Dihimpun Rancah Post, ada enam buah foto yang dijamin bakal ngademin mata tatkala pemandangan yang keruh telah membawa suasana hati menjadi keruh pula. Kendati foto-foto banjir tersebut tidak diketahui lokasi aslinya, namun setidaknya telah membuat adem mata.

Salah satunya adalah tiga buah foto pertama yang menunjukkan wanita berparas cantik mengenakan daster berwarna biru tengah duduk sembari memegang smartphone, sementara kedua kaki jenjangnya dibiarkan terkena air banjir.

6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka 6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka 6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka 6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka 6 Foto Ini Bakal Ngademin Mata Saat Banjir, Buktikan Selalu Ada Suka Dibalik Duka

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top