Connect with us

Aktris Terkenal India ini Jadi Korban Pemerkosaan di Mobil

Aktris Terkenal India ini Jadi Korban Pemerkosaan di Mobil

Selebriti

Aktris Terkenal India ini Jadi Korban Pemerkosaan di Mobil

RANCAH POST – Berita yang tidak menyenangkan datang dari dunia hiburan India. Salah satu aktris film yang berasal dari India Selatan, Bhavana Karthika Menon atau yang lebih dikenal dengan nama Bhavana menjadi korban pemerkosaan sekelompok orang di kawasan Kerala, India Selatan.

Media asal India memberitakan bahwa insiden itu terjadi saat sang aktris keluar rumah untuk melaksanakan sesi rekaman Jumat malam yang lalu, pada Minggu (20/2/2017). Bhavana pun sudah memberikan keterangannya kepada pihak kepolisian.

Ia mengungkapkan bahwa ada sebuah mobil yang berisikan tujuh orang, termasuk juga mantan supir pribadinya sedang melintas di sebuah jalan raya yang ramai. Mendadak, sang aktris ditarik masuk ke dalam mobil serta dilecehkan secara seksual selama kurang lebih dua jam.

Pelaku tindakan kriminal itu pun sudah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Pada Selasa (21/2/2017), pelaku juga mengambil gambar serta video korban yang bertujuan untuk melakukan pemerasan.

Berita ini pun tentu saja mengagetkan banyak pihak, termasuk juga sineas film India, Priyadarshan yang tak lain merupakan sahabat dekat korban. Ia mengaku bicara secara langsung dengan Bhavana, Usai kejadian naas tersebut terjadi.

Priyadarshan mengungkapkan bahwa Kartika Menon tak semerta-merta diperkosa oleh orang-orang tersebut. Tetapi ia membenarkan adanya tindak pelecehan seksual yang dilakukan yang bertujuan untuk memeras korban.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top