Connect with us

Terbang ke New York Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung di Bandara

Terbang ke New York Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung di Bandara

Selebriti

Terbang ke New York Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung di Bandara

RANCAH POSTLindsay Lohan rupanya sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan hanya dikarenakan ia menggunakan kerudung. Hal itu terjadi saat sang aktris melakukan perjalanan ke kota New York.

Di dalam acara ‘Good Morning Britain’, aktris yang berumur 30 tahun ini mengisahkan kembali pengalaman perjalanannya tersebut pada penonton. Ia mengaku memperoleh perlakuan ‘berbeda’ oleh petugas bandara.

‘Saat aku terbang ke New York baru-baru ini, aku menggunakan kerudung serta aku diberhentikan di bandara,’ jelas Lohan pada pembawa acara Piers Morgan serta Susanna Reid. ‘Aku memperoleh perlakukan rasis untuk pertama kalinya di dalam hidupku.’

Situasi yang dialami oleh Lohan pun makin parah. Aktris ‘Mean Girls’ ini lanjut diminta untuk melepas kerudungnya. Ketika itu, Lohan baru saja kembali dari perjalanannya ke Turki. Di sana, ia bertemu bersaa Presiden Recep Tayyip Erdogan. Lohan menggunakan jilbab dalam kunjungannya sebagai bentuk penghormatan.

Sang aktris pun mengunggah foto kunjungannya dalam akun Instagram. Tampak ia berdiri di samping Presiden dengan istri dan juga putrinya. Lindsay Lohan mengucapkan terima kasih pada Presiden Turki yang sudah mengundangnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement