Connect with us

Mau Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Ngegym, Ini Caranya

Mau Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Ngegym, Ini Caranya

Kesehatan

Mau Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Ngegym, Ini Caranya

RANCAH POST – Cara menurunkan berat badan. Wanita mana sih yang nggak mau punya berat badan dan bentuk tubuh yang ideal? Ketika berat badan mereka dirasa naik, maka bukan hal yang aneh lagi jika mereka mulai giat melakukan diet.

Berbicara soal program menurunkan berat badan, aktivitas penting yang perlu dilakukan yakni menerapkan pola hidup sehat, olahraga rutin atau bisa juga pergi ke gym. Ya, selama ini banyak orang yang beranggapan bahwa pergi ke gym dan melakukan olahraga di sana bisa menurunkan berat badan mereka dengan baik. Pergi ke gym juga dipercaya bisa membantu kita memiliki bentuk tubuh yang lebih six pack, menarik serta mengesankan. Apa benar seperti itu?

Meskipun tanpa pergi ke gym, kita masih bisa menurunkan berat badan dengan baik ladies. Kita juga masih bisa mendapatkan bentuk tubuh yang six pack dan menarik. Ada beberapa cara, aktivitas juga olahraga sederhana yang bisa dilakukan di rumah demi menurunkan berat badan. Berikut cara menurunkan berat badan tanppa harus pergi ke tempat gym.

Bangun pagi

Usahakan agar senantiasa bangun pagi jika ingin berat badanmu turun dengan baik ya ladies. Bangun di waktu subuh lalu mandi dan beraktivitas seperti menyapu, memasak dan juga membersihkan tempat tidur bisa membantu membakar kalori tubuh dengan baik lho. Nggak hanya membantu menurunkan berat badan saja, tapi bangun pagi juga menyehatkan dan bikin pikiran jadi lebih fresh ladies.

Jalan pagi

Ketika kamu memiliki waktu pagi yang lebih panjang, usahakan untuk jalan ataupun lari pagi secara rutin setiap hari. Jalan pagi sedikitnya selama 10 menit sudah bisa membantumu menurunkan berat badan dan bakar kalori tubuh dengan lebih cepat dan tepat tentunya.

Miliki teman yang suka olahraga

Pastikan kamu memiliki teman yang suka olahraga jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan baik ladies. Ketika memiliki teman yang suka olahraga, kamu bisa melakukan olahraga bersama-sama dengannya dan juga merencanakan program diet dengan lebih baik.

Naik tangga sesering mungkin

Ketika hendak naik ke lantai 2, 3 atau bahkan seterusnya di sebuah gedung, usahakan agar kamu lebih memilih naik dengan berjalan di tangga ya ladies. Berjalan di tangga tidak hanya membuat berat badan menurun tetapi juga membantu kamu memiliki otot kaki yang lebih kuat. Usahakan agar sesering mungkin memakai tangga saat hendak pergi ke ruangan yang lebih tinggi ya girls.

Lakukan yoga secara rutin di rumah

Pastikan untuk melakukan olahraga yoga secara rutin di rumah ladies. Selain membuat pikiran jadi lebih tenang dan nyaman, olahraga yoga juga akan membantu kamu menurunkan berat badan dengan baik. Selain olahraga yoga, ladies juga bisa melakukan olahraga lain secara rutin di rumah seperti zumba, senam atau sejenisnya.

Konsumsi sayur, buah dan air putih cukup

Usahakan untuk mengonsumsi sayur, buah dan air cukup setiap harinya dengan cukup. Konsumsi juga segala makanan yang rendah lemak dengan porsi yang tidak berlebih ladies. Hindari konsumsi junk food atau makanan yang mengandung banyak lemak dan kolesterol. Minum air putih setiap harinya setidaknya 8 gelas atau sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Nah, itu tadi cara menurunkan berat badan tanpa harus pergi ke tempat gym. Cara yang mudah bukan? Jika ingin memiliki bentuk tubuh dan berat badan yang ideal, perbaiki pola hidupmu dan lakukan olahraga dengan rutin. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
Advertisement
To Top